in ,

Radio Kecil

Klik tombol play di atas untuk mendengarkan cerita Radio Kecil


Pada tanggal 30 Oktober, pukul 11:59 malam, pergilah ke luar. Gambar sebuah oval di atas tanah dengan tanganmu. Kalau kau memakai alat bantu, ini tidak akan berhasil. Pastikan handphone-mu dalam mode getar, lalu letakkan di tengah gambar tersebut. 

Kamu harus fokus memperhatikan handphone-mu, karena kalau kamu mengalihkan pandanganmu, handphone-mu bisa hilang. Oh, apakah aku sudah memberitahumu?

Ada sesuatu yang ingin menghentikanmu. Kamu tidak bisa melihatnya, kamu tidak bisa menyentuhnya. Dia bisa melihatmu, tapi tidak bisa menyentuhmu, jadi.. Jangan terlalu dihiraukan.

Pukul 12:15 kamu akan menerima panggilan dari nomor pribadi. Jangan dijawab. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, tapi kemungkinan besar kamu akan mati. Sekali lagi, ingatlah itu. 

Setelah beberapa saat, kamu akan menerima SMS dari nomor yang sama. Pesan itu aman untuk dibaca. Di dalamnya ada sebuah nomor yang aman untuk kamu hubungi. Telepon nomor itu, dan pastikan suaranya keluar melalui speaker. Ingat, kamu tidak boleh kehilangan konsentrasi.

Kalau kamu menghubunginya, seorang pria dengan suara serak akan menjawab. Beberapa menit pertama kamu tidak akan mendengar apapun, setelah itu dia akan meminta alamatmu. Beri tahu dia, tidak apa-apa, kamu perlu melakukannya. Dia akan mengirim sebuah paket dua malam kemudian pada pukul 11:59. 

Paket itu akan langsung muncul saat jam menunjukkan waktu 11:59. Paket itu muncul tanpa ada peringatan, kecuali sebuah ketukan di pintu. Buka pintunya, dan kamu akan menemukan paket itu.

Tersegel dengan aman di dalam sebuah kotak kardus polos. Kalau kamu membukanya, ada sebuah radio kecil di dalam. Pasang baterai yang ada di paket itu. Baterai itu akan bertahan sampai satu tahun.

Pukul 12:15, setel frekuensi radionya ke 11,1 AM. Seorang pria akan berbicara dengan bergumam, tanpa kau bisa mengerti bahasanya. Kamu akan merasakan sakit kepala ringan. Jangan berhenti mendengarkan. Suaranya akan semakin membesar, dan sakit kepalamu akan semakin terasa menyakitkan. 

Jangan berhenti. Tepat pukul 12:25, dia akan berhanti. Sebuah suara yang menyenangkan akan dimainkan. Sakit kepalamu akan hilang. Selama radio itu terus dinyalakan, sesuatu yang sangat kamu cintai, seperti rumahmu atau mobil, kamu akan terus dibanjiri keberuntungan. Tidak masalah apakah kamu bisa mendengar radionya atau tidak.

Kamu akan memenangkan setiap kegiatan olahraga, Kamu akan lulus dalam setiap ujian. Kamu akan menang dalam setiap taruhan. Kamu tidak terkalahkan. Tapi satu hari, kamu akan mendengar suara letusan yang cukup kencang. Jika itu terjadi…

Mulailah berlari. Baterainya sudah habis. Makhluk itu sekarang bisa melihat, dan menyentuhmu. Dia akan menghentikanmu sekarang, dan yang bisa kamu lakukan hanyalah berlari.. terus berlari. Pada akhirnya dia akan menangkapmu.


Credits

Cerita oleh: MacaroniArtZombeh
Cerita original klik di sini
Diterjemahkan oleh: Alvin
Dibacakan oleh: Dewizmaya

Background Music:
 Myuu


Disclaimer
Cerita ini diterjemahkan oleh Tim MalamMalamStories dari website creepypasta.fandom.com di bawah lisensi CC BY-SA 3.0.

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penggemar Film

Si Peniru