in ,

Saluran Infinity

Klik tombol play di atas untuk mendengarkan cerita Saluran Infinity


Ada sebuah legenda yang cukup terkenal di industri pertelevisian.. tentang sebuah saluran TV yang disebut Saluran “Infinity”. Untuk menonton saluran ini kamu harus melalui tahapan yang sangat sulit, dan diperlukan usaha ekstra, namun di sini aku akan dengan senang hati mengajarimu.

Inilah yang harus kamu persiapkan:

  1. Carilah sebuah televisi. Untuk pengalaman terbaik, sebaiknya dengan televisi tabung. Semakin tua televisinya, semakin bagus.
  2. Carilah remot kontrol apa saja. Merknya tidak harus sama dengan televisi yang digunakan. 
  3. Hidupkan televisi, dan setel ke saluran statis atau biarkan tak menyala jika kamu menggunakan televisi digital. Intinya kamu setel ke saluran kosong.
  4. Tinggalkan ruangan selama tiga jam. Jika ada orang lain di rumah, ajaklah mereka. Mengundang teman-temanmu juga merupakan ide yang bagus.
  5. Selama menunggu, kamu sebaiknya mengumpulkan beberapa benda.. Berikut daftar urutan benda yang paling penting hingga kurang penting untuk dibawa.Sebagai catatan: Walau tidak ada satupun benda yang wajib untuk dibawa, tapi mungkin benda itu dapat membantumu. 

      Benda yang dibutuhkan:

      -Sebuah benda kesayangan.

      -Dua buah cermin tangan.

      -Senapan atau sejenisnya

      -Buku favorit

      -Alat komunikasi / telepon genggam

      -Sebuah Kunci

      -Palu godam atau kapak

  1. Setelah kira – kira 3 jam, mintalah teman – temanmu berkumpul di depan ruangan, lalu kamu masuk ke dalam ruangan dan tutup pintunya.

Nah, sekarang untuk memulai permainan lakukanlah langkah-langkah ini:

Tatap layar TV di depanmu sampai kamu merasakan disorientasi atau merasa ketakutan sendiri.

Panggilah teman-temanmu masuk ke dalam ruangan.

Berikan benda yang paling kamu sayangi kepada orang yang paling penting bagimu di antara teman – temanmu. Jika kamu tidak mendapatkan benda seperti itu, bisikkan sebuah rahasia di telinganya.

Suruh mereka keluar lagi dan katakan jangan masuk, apapun yang terjadi, sampai kamu sendiri yang membukakan pintu. Sebagai catatan: Memang akan lebih sulit jika banyak orang yang terlibat dalam permainan ini, namun percayalah ini akan lebih aman untukmu.

Pegang kedua cermin sedemikian rupa sehingga salah satu cermin memantulkan bayangan layar TV dan yang kedua memantulkan bayanganmu, sehingga jika kamu melihat di cermin, seolah TV itu membelakangimu.

Jika kamu tidak mengambil cermin, duduk membelakangi TV sampai kamu mendengar suara – suara aneh dari TV.

Ambil remot yang sudah kamu siapkan untuk menjawab pertanyaan yang muncul di layar TV. Tekan tombol untuk memindahkan saluran ke atas untuk menjawab “Ya”, dan sebaliknya untuk menjawab “Tidak”.

Testimoni dari orang yang sudah mencoba mengatakan ada beberapa pertanyaan, mulai dari 3 sampai 26 pertanyaan. Kamu harus menjawab semuanya dengan jujur, atau kamu tidak akan mendapatkan saluran “Infinity.”

Setelah menjawab pertanyaan dengan sangat jujur, salah satu dari tiga situasi di bawah ini akan muncul.

  1. Serial favoritmu akan muncul di TV, sayangnya di episode kali ini, semua karakternya akan dibunuh secara kejam.
  2. TV akan menampilkan gambar orang atau benda yang tidak kamu sukai. Inilah saatnya kamu mengambil senapan atau senjata lainnya. Arahkan senapan ke TV dan hancurkan layarnya. Tenang, TVnya akan kembali berfungsi. Sebagai catatan: Ini adalah level yang paling mudah.
  3. Sebuah pusaran aneh yang bercahaya akan mengelilingimu, dan kamu akan ditarik ke dimensi lain. Jika kamu berada dalam situasi ini, kamu harus lakukan hal ini: 

Kamu akan berada di ruangan yang merupakan replika rumahmu sendiri. Pergilah ke kamarmu dan kamu akan menemukan kunci, handphone, palu, dan buku favoritmu. Ambil keempat benda ini dan pergilah keluar rumah. 

Dunia di luar sama seperti dunia kita, namun dengan tanaman aneh berwarna oranye, matahari berwarna abu – abu, langit merah, dan kabut berwarna kemerahan. Pergilah ke gedung publik terdekat (mall, sekolah, pom bensin, apapun yang terdekat). 

Masuklah menggunakan kunci yang kamu temukan di kamarmu. Jika kamu tidak menyiapkan kunci, panjatlah tembok atau jendela untuk masuk.

Setelah masuk, carilah sebuah ruangan yang hanya memiliki satu jalan masuk. Masuklah ke dalam ruangan tersebut dan bacalah bukumu. Jika kamu tidak menyiapkan buku, duduk saja sampai bosan atau ketakutan.

Kamu akan mendengar langkah kaki dari luar. Tetap fokus ke bukumu. Setelah bunyi langkah kaki itu hilang, mulailah berhitung sampai 250. Setiap 10 hitungan, kamu akan mendengar langkah kaki yang akan semakin mendekat. 

Setelah sampai hitungan 250, kamu akan mendengar ketukan di pintu. Jika ada 3 ketukan, bukalah pintu. Jika ada 4 ketukan, katakan “Aku melarang kamu” sebanyak 2 kali sebelum membuka pintu. 

Kamu akan melihat patung seseorang yang kamu paling sayang di depan pintu. Seseorang itu bisa saja menyerupai keluarga, sahabat, kekasih, atau karakter fiksi favoritmu. Hancurkan kepalanya dengan palu. Jika patung itu wanita, hancurkan juga tangan kirinya.

Keluarlah dari gedung itu melalui jalan masuk yang kamu lalui. Situasi berganti dari siang menjadi malam. Lihatlah bulan di langit. Bulan itu bisa saja berwarna merah jambu atau hijau dengan fase purnama atau sabit.

Lakukan hal di bawah ini tergantung warna dan fase bulan yang kamu lihat:

 >Jika berwarna merah jambu dengan fase bulan sabit teleponlah nomor ketiga terbaru dari daftar panggilan teleponmu.

>Jika berwarna merah jambu dengan fase purnama, teleponlah nomor sembarang, namun gigitlah lidahmu keras – keras sebelum diangkat. (Jika kamu tidak punya telepon, pura-puralah melakukan hal tersebut.

>Jika berwarna hijau dengan fase bulan sabit, lepaskan semua pakaianmu hingga tidak mengenakan apapun dan lari sekencang mungkin sampai ke rumah. Jangan menoleh ke belakang apapun yang terjadi.

>Jika berwarna hijau dengan fase purnama, sayang sekali, ini bukan harimu. Kamu akan mati dalam waktu setengah jam.

Oke, kembali lagi, jika kamu tidak mati, kamu akan terbangun di depan TV dan bisa melanjutkan ritual.

Setelah ini, kamu akan mencapai Saluran “Infinity.” Masuk ke panduan saluran, dan kamu akan melihat ada dua pilihan, “Makna Kehidupan” atau “Cara Mendapatkan Cinta Sejati”. Pilihlah salah satu. 

Catatan: Banyaknya orang yang kamu ajak bermain sangat memengaruhi pertunjukkan TV yang akan kamu tonton. Semakin banyak orang, semakin banyak peristiwa yang lebih mengubah hidupmu. 

Jika kamu memilih untuk tidak masuk ke panduan saluran apapun, dan hanya memelototi layar statik, kamu akan melihat beberapa gambar yang muncul. Gambar-gambar tersebut berupa metafora, dan jika diartikan dapat memberimu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan dalam hidupmu. 

Gambar-gambar itu pasti sangat banyak, jadi catatlah yang menurutmu penting. Mayoritas gambar tersebut bermakna bagus, tapi beberapa lainnya berarti buruk. Kamu boleh meninggalkan ruangan kapanpun kamu mau. 

Namun kamu tidak boleh memberitahukan apapun yang kamu pelajari di saluran “Infinity” ke orang lain. Kamu hanya dapat mencapai Saluran “Infinity” sebanyak 4 kali seumur hidupmu.

Aku harap kamu mendapatkan sedikit pencerahan!


Credits

Cerita oleh: Jett Cyber
Original Story klik di sini
Diterjemahkan oleh: Atikachan
Dibacakan oleh: Papachan

Background Music:
Myuu
Kevin MacLeod


Disclaimer

Cerita ini diterjemahkan oleh Tim MalamMalamStories dari website creepypasta.fandom.com di bawah lisensi CC BY-SA 3.0.

Report

What do you think?

11 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pale Luna

Nenek Bungkuk