in

5 Tanda Kalau Kamu Benar-Benar Jatuh Cinta (Versi Anti Mainstream !)

“Kok jantungku berdegub kencang setiap kali ketemu dia yaa… apa aku lagi jatuh cinta ???”

Yakin kamu lagi jatuh cinta ?? atau … jangan-jangan kamu kena penyakit jantung stadium awal !

Hey Manusia Malam, setiap orang sebenarnya punya ciri atau tanda yang berbeda-beda saat sedang jatuh cinta. Ga semua tanda yang berlaku pada satu orang bisa berlaku pada 10 orang.

Tapi, secara umum banyak yang bilang kalo orang yang lagi jatuh cinta itu biasanya suka gugup di hadapan target, jantung berdegub lebih kencang dari batas normal, mikirin dia mulu, pokoknya semuanya apa-apa adalah tentang dia.

GA SALAH !

Tapi ingat… cinta, sayang, suka, simpati (atau mungkin karena nafsu aja) memiliki essensi yang berbeda-beda loh ! Boleh jadi tanda gugup bisa terjadi pada semua hal tadi. Jadi, jangan sampai tanda ‘sekedar suka’ malah diartikan tanda cinta.

Berikut 5 (lima) tanda kamu benar-benar jatuh cinta sama seseorang versi MalamMalam !

1. NYAMAN

Cinta yang sesungguhnya tentu memberi rasa nyaman kepada siapa saja yang sedang mengalaminya. Merasa nyaman ketika kamu berbagi banyak hal bersama dia, baik seputar hidup kamu maupun hidupnya.

2. MENJADI DIRI SENDIRI

Meski ada yang memilih untuk tidak menjadikan sahabat sebagai pasangan, tapi pasti setiap orang ingin agar pasangannya menjadi sahabat terbaiknya. Sebagai sahabat, kalian sama-sama tidak berusaha untuk saling menutup-nutupi kekurangan dan kejelekan masing-masing dan tentu saja … 

Kamu akan menjadi kamu ketika kamu benar-benar sedang jatuh cinta. Mengapa ? Karena kamu ingin semuanya diawali dengan kejujuran, kebohongan justru akan membuat kamu menyakitinya cepat atau lambat. Jika kamu benar-benar cinta, tentu kamu tidak ingin menyakitinya kan ?

3. BERUBAH KARENA SESUATU YANG LEBIH BAIK

Yup ! Tak selamanya berubah itu ga baik loh… ada kalanya kamu berubah karena kamu merasa perlu untuk berubah, dimana perubahan ini bukan ke arah yang buruk justru ke arah yang baik, karena apa ? karena kamu ingin memberi yang terbaik untuk orang yang kamu cinta !

4. GUGUP

Eh… dia nongol !! lah lah… kok bisa ? Eittt… gugup yang dimaksud bukan gugup karena kamu ingin menyembunyikan kekurangan, gugup untuk menjadi seorang yang sempurna di mata dia atau gugup karena takut melakukan kesalahan.

Ingat, gugup terjadi karena ??? Kamu sendiri pasti tahu jawabannya… dan ga mungkin dong orang gugup untuk ‘alasan itu’ sebagai tanda jatuh cinta. Gugup justru muncul di saat yang tak terduga, bukan hanya di awal perkenalan atau pendekatan semata.

5. TIDAK SELALU MIKIRIN DIA !

Hahahaha… mikirin dia saat jatuh cinta … salah ? jawabannya tidak guys !

Tapi kalo kamu benar-benar sedang jatuh cinta, kamu tidak hanya akan memikirkan dia. Tapi kamu akan lebih memikirkan banyak hal yang lebih berarti misalnya masa depan, keluarga dan bahkan diri kamu sendiri.

Karena ? Karena kamu tahu persis … cinta itu tidak sekedar kata-kata tapi juga perbuatan. Tentu kamu ingin agar kisah cinta kamu tidak sekedar cerita pendek yang rapuh dan mudah berakhir bukan ?

Oke itu dia tanda-tanda jika benar kamu sedang jatuh cinta versi MalamMalam. Karena ini adalah versi kami, versi yang lain belum tentu salah donk ! Apapun versinya, semua pasti memiliki satu kesamaan paling mendasar …

“ jika cinta itu adalah perasaan, perasaan kamu bukan perasaan kami ! “

Jadi, apakah kamu sedang jatuh cinta atau ga ? kamu sendiri yang paling tahu soal itu.

Report

What do you think?

Written by Jeane Derdanela

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yakin Sudah Tahu? Cara Bermain Monopoly!

Santet