in ,

Cermin

Klik tombol play di atas untuk mendengarkan cerita Cermin.


Aku selalu menyukai cermin. Setiap kali aku merasa terpuruk, merasa tak berharga, merasa begitu buruk… aku akan selalu bercermin dan itu membuatku …. menemukan kembali … kesempatan hidupku.

Seperti hari ini aku kembali bercermin. Setelah beberapa tahun lamanya merasa begitu menderita dengan segala kekuranganku. Menunggu dan menunggu kesempatan baik berpihak padaku. 

Dulu, aku sudah pernah merasa putus asa… sampai aku menemukannya. Menemukan apa yang seharusnya menjadi milikku. 

Tapi hari ini… Aku bisa melihat bagaimana sempurnanya diriku. Wajahku… benar-benar cantik ! Rambut panjangku berwarna kecokelatan, kulitku putih bersih dan halus terawat. Bahkan aku…punya bentuk tubuh yang bisa membuat mata para lelaki kembali memujaku. Ini semua …. Milikku. Yahh…Jujur saja, tidak mudah untuk mendapatkannya. Aku harus benar-benar bersabar, mencari, menyeleksi dan menentukan yang terbaik untuk diriku.

Aku menyukai cermin….

Ia selalu memberikanku … Ide terbaik untuk tetap hidup !

Meskipun aku harus menukarnya dengan … NYAWA.

Aku lupa menanyakan nama mereka…tapi sudahlah…aku akan memanggil mereka semua dengan nama Katterine. “Terima kasih Katterina” . Mereka menangis tanpa bisa bersuara sepanjang perjalanan kemarin malam. Barusan mereka pun sempat menjerit dalam diam dan pergi tanpa bisa bersuara…


Credits

Cerita oleh: MamaEn
Dibacakan oleh: MamaEn

Background Music:
Myuu
Kevin MacLeod
Horrorin


Disclaimer
Cerita ini disubmit oleh MamaEn dan telah menjadi hak milik Tim MalamMalamStories. Cerita ini tidak diperbolehkan untuk disalin, disebarluaskan, diubah dalam bentuk atau format apapun dan untuk kepentingan apapun, tanpa izin tertulis dari pihak Tim MalamMalamStories.

Report

What do you think?

12 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Main Resident Evil Village? Ini Dia Spec PC yang Kamu Butuhkan!

Yakuza 6: The Song of Life Bisa Dimainkan Pakai PC Kentang?