in ,

Gates Of Guinee: ‘Pintu Keluar Masuk Antara Dunia Nyata dan Alam Kematian’

Klik tombol play di atas untuk mendengarkan artikel Gates Of Guinee ‘Pintu Keluar Masuk Antara Dunia Nyata dan Alam Kematian’


Pernahkah kamu mendengar gerbang Neraka atau Gates of Guinee ?

Konon, gerbang ini erat kaitannya dengan kepercayaan para penganut Voodoo di dunia barat. Para penganut Voodoo ada yang percaya jika gerbang ini tidak bisa dilihat dengan mata, namun ada juga yang percaya bahwa gerbang ini memang ada secara nyata. Intinya, para penganut Voodoo meyakini, gerbang Guinee adalah pintu masuk dan keluar antara dunia nyata dan alam lain setelah kematian, sehingga jika gerbang ini berhasil dibuka, maka bisa membangkitkan kembali arwah orang yang telah mati.

Untuk bisa memasuki Gates of Guinee, seseorang harus membuka tujuh gerbang dalam urutan yang benar. Setiap harinya hanya boleh membuka satu gerbang saja. Tapi ingat, orang yang ingin membuka gerbang ini harus mengaitkan dirinya dengan praktek Voodoo. Tentu saja, semua syarat ini harus dipenuhi agar roh-roh halus tidak keluar dari dunia mereka. Karena jika itu terjadi, maka para roh halus ini akan berubah menjadi zombie.

Gerbang Neraka ini diyakini berjumlah 7 buah. Semuanya tersebar di berbagai kuburan yang ada di Amerika Serikat. Salah satunya ada di New Orleans tepatnya di Mardi Gras dan All Saints Day.

Jika kamu berhasil membuka gerbang ini, kamu masih harus berhadapan dengan penjaga gaib Gates of Guinee. Agar diizinkan masuk, kamu harus memberikan persembahan yang sesuai. Sebab jika tidak, maka arwah jahat akan memasuki dunia nyata.


Sumber :
Boombastis.com dan berbagai sumber lainnya yang ada di internet.

Report

What do you think?

11 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ruangan di Bawah Tangga

Gratis Game NBA 2K21 di Epic Games Store!