in

Sajian Menyegarkan Salad Buah Kekinian buat Ngemil di Rumah

Absen dulu coba siapa yang suka ngemil di rumah? Apalagi sambil marathon drama korea atau sekedar main game bareng temen. Pasti kebanyakan memilih junk food ataupun fast food untuk menemani waktu kalian. Tapi gak ada salahnya dong, sesekali ganti cemilan kamu ke makanan yang sehat. Misalnya dengan mengonsumsi buah-buahan.

Salah satu olahan buah-buahan yang bisa dikonsumsi adalah salad buah. Percampuran aneka buah-buahan, yogurt dan juga keju bisa menimbulkan sensasi menyegarkan dalam waktu santai kamu. Nah ada Salad Buah Amun yang siap menemani waktu santai kamu looh ….

Owner Salad Buah Amun adalah gadis cantik berusia 26 tahun bernama Mutiara Aisha Hafiz. Kak Mutiara memang sejak awal memiliki impian untuk mendirikan bisnis sendiri sembari bekerja. Awalnya kak Mutiara iseng-iseng mencoba resep salad buah dan memberikan tester ke orang-orang di kantornya bekerja.

Ternyata banyak orang-orang kantor yang menyukai citarasa Salad Buah Amun dan selalu laris manis setiap membuka pre order. Hal itu pulalah yang mendasari kak Mutiara membuka usaha di rumah dan merambah ke Gojek serta Grab untuk memperluas pasar.

Sedikit cerita niih, nama Salad Buah Amun sengaja dipilih karena kak Mutiara memiliki nama panggilan Amun di lingkungan teman-teman terdekat. Jadi sengaja dipilih nama tersebut agar lebih mudah dipasarkan karena memang target awal kak Amun adalah orang-orang terdekat.

Berbicara soal salad buah, pasti banyak bisnis salad buah yang merajalela di Indonesia. Lalu apa istimewanya Salah Buah Amun sendiri?

Kak Mutiara menjelaskan ketika pembuatan salad buah tersebut, buah yang dipilih selalu fresh dan bagus. Setiap ada customer pesan baru dibuatkan salad buahnya, bukan distock terlebih dahulu, jadi salad buah selalu dipastikan segar sebelum pengiriman.

Isian Salah Buah Amun sendiri ada buah naga, melon, apel, pear, kiwi, anggur dan juga sunkist. Dicampur dalam satu wadah lalu ditaburi dengan saus salad racikan sendiri. Sebagai sentuhan terakhir, salad buah akan ditaburi keju yang super lezat.

Gimana nih, yang baca udah ngiler pengen cobain belum? Hehehe … untuk memuaskan lidah pelanggan, Salad Buah Amun menyediakan 3 ukuran salad yaitu size, small, medium dan large.

Kak Mutiara juga menceritakan selama berjualan ada beberapa pengalaman menarik salah satunya adalah beberapa kali ada yang memesan Salad Buah Amun karena lagi hamil dan ngidam pengen salad buah. Pasti rasanya terjamin enak nih karena banyak yang pesan, hehehe …

Memang banyak suka dan duka yang kak Mutiara alami selama berjualan salad buah namun kak Mutiara berpesan sama kalian yang ingin memulai usaha

“ Harus berani memulai dan cari tahu bagaimana target pasanya setelah itu sesuaikan harga jual di pasar. Yang paling penting harus konsisten karena berjualan itu pasti ada naik dan turunnya”

Mutiara aisha Hafiz

Gimana nii … penasaran mau cobain salad buah yang super segar ini? Bisa loh langsung kepoin IG @saladbuahamun atau bisa WhatsApp di nomor 0813-1150-6240. Yuk jadikan waktu santaimu lebih segar dengan olahan salad buah yang menyegarkan 😊

Report

What do you think?

Written by hutrinaisni

Perempuan sederhana asal Yogyakarta yang sedang mengadu nasib di ibukota. Penyuka Doraemon, content writer dan social media addict. Saat ini sibuk mempelajari banyak hal tentang dunia tulis menulis.

Punya motto: “Aku ya aku dengan segala kekurangan dan kelebihan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Morning

Random Acts of Kindness (Kebaikan yang Tidak Direncanakan)