in ,

Ghoul: ‘Monster’ Dari Arab Kuno

Klik tombol paly di atas untuk mendengarkan Mitos Malam: Ghoul – ‘Monster’ Dari Arab Kuno


Inilah salah satu monster yang berasal dari Arab Kuno, Ghoul. Pada mulanya mereka dianggap sebagai bangsa Jinn dan diyakini juga menjadi bapak para Iblis.

Ghoul hidup di padang pasir dan suka berkelana. Mereka sering membongkar dan menghancurkan makam lalu memakan mayat di dalamnya. 

Menurut sebagian cerita dari bangsa Arab kuno, Ghoul tinggal di salah satu tempat kuburan serta tempat-tempat yang kosong dan tidak berpenghuni. Mereka suka menyamar sebagai hewan. 

Ghoul kerap memikat perhatian mangsanya, utamanya orang-orang yang tidak waspada bila berpergian ke gurun pasir atau pada tempat yang sudah lama ditinggalkan. Pada akhirnya, Ghoul akan datang untuk membunuh dan memakan mereka.

Selain memangsa mayat dan orang dewasa, Ghoul juga sering memangsa anak-anak, serta meminum darah mereka, kemudian merubah wujud seperti salah satu dari orang atau mayat yang telah menjadi mangsa mereka.

Seiring berjalannya waktu, Ghoul lebih dikenal orang sebagai sejenis Zombie atau Vampir.  

Mitos Malam… Namanya juga Mitos


Sumber: creepypasta_reading

Report

What do you think?

11 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Belum Tidur ?

The Blind Child (Anak Buta)