in ,

Dry Bones – Permainan Petak Umpet Bersama Iblis

Klik tombol play di atas untuk mendengarkan cerita Dry Bones – Permainan Petak Umpet Bersama Iblis


Petak umpet adalah salah satu permainan yang paling banyak digemari oleh anak-anak. Namun, bagaimana jadinya jika kamu memainkan petak umpet bersama iblis? Petak umpet yang dinilai cukup berbahaya ini begitu populer di Amerika Serikat dan Eropa.

Entah darimana asalnya, namun ritual Dry Bones begitu cepat menyebar di kalangan pecinta creepypasta. Konon, disebut Dry Bones karena kamu sebenarnya sedang bermain petak umpet bersama iblis dengan rupa tengkorak yang dibalut jubah hitam.

Jika kamu menang, kamu akan mendapatkan hadiah yang kamu inginkan. Namun jika kamu kalah, kamu mungkin tidak bisa membayangkan resiko mengerikan seperti apa yang akan terjadi pada dirimu, karena telah bermain-main dengan iblis.

Ritual yang harus dilakukan pun nampaknya hampir menyerupai Ritual Bloody Mary yang sudah begitu melegenda. Permainan ini biasanya dimulai tepat pukul 12.01 dini hari. Tidak boleh kurang atau lewat 1 menit pun dan kamu harus bersembunyi dari sang iblis hingga pukul 3 pagi. 

Kamu hanya memerlukan kamar mandi lengkap dengan cermin di dalamnya, sebatang lilin dan korek api. Pastikan rumah kamu benar-benar kosong, tidak ada siapa pun termasuk hewan peliharaanmu. Kamu harus bermain sendirian. Semua yang terbuka harus dalam keadaan tertutup. Seperti pintu, jendela dan lemari.

Setelah semua persiapan selesai, masuklah ke kamar mandi. Pastikan pintu kamar mandimu telah tertutup rapat, lalu matikan lampu. Kondisinya harus benar-benar gelap. Jika kamu mendengar suara yang aneh, jangan lanjutkan ritual dan segeralah pergi sejauh mungkin dari rumahmu hingga matahari terbit. Namun, jika kamu tidak mendengar suara apapun, maka kamu bisa melanjutkan ritualnya. 

Bayangkan hadiah yang ingin kamu dapatkan, lalu nyalakan lilin dengan korek api.dan ucapkan mantra. Setelah ritual tersebut dilakukan, segera keluar dari kamar mandi dan bersembunyilah. Jika kamu mendengar suara rintihan, maka permainan bisa dilanjutkan dan kamu harus bersembunyi hingga jam 3 pagi.

Ingat, jangan sampai iblis menemukanmu. Namun, jika suara yang kamu dengar bukanlah suara rintihan, segera keluar dari rumahmu dan jangan kembali hingga pagi tiba!

Meski kamu penasaran dan ingin melakukan ritual ini, sebaiknya jangan mencobanya.

Mitos Malam.. Namanya juga mitos.


Sumber : saatgelap.com dan berbagai situs pendukung lainnya. 

Report

What do you think?

12 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aku Masih Di Sini

Jangan Bersiul di Malam Hari

3 Cerita Creepypasta Terbaik di Tahun 2020