in ,

Kisah Hantu Yang Mengungkap Pembunuhannya Sendiri ‘The Greenbrier Ghost’

Klik tombol play di atas untuk mendengarkan Mitos Malam Kisah Hantu Yang Mengungkap Pembunuhannya Sendiri ‘The Greenbrier Ghost’


Elva Zona Heaster adalah seorang wanita biasa yang tinggal di Greenbrier. Pada Oktober 1896, Zona bertemu dengan seorang pria bernama Edward Stribbling Trout Shue. Shue baru saja pindah ke Greenbrier untuk memulai kehidupan baru dan mendapatkan pekerjaan di James Crookshanks. Keduanya bertemu di sana dan saling jatuh cinta. Tak lama kemudian Zona dan Shue menikah, meskipun sebenarnya ibu Zona tidak begitu menyukai Shue.

Keduanya menjalani kehidupan rumah tangga seperti layaknya pasangan lainnya, hingga pada tanggal 23 Januari 1897, Zona ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Seorang anak laki-laki yang biasa mendatangi rumah keluarga Sue terkejut, saat mendapati Zona terbujur kaku di lantai dengan kaki di atas tangga. Anak itu lalu lari menemui ibunya dan menceritakan apa yang telah dilihatnya.

The Greenbrier Ghost

Beberapa jam kemudian salah seorang polisi lokal bernama George W. Knapp datang untuk memeriksa. Namun Shue selalu berada tidak jauh dari jasad istrinya dan melarang polisi untuk memeriksa dengan lebih cermat. Shue bahkan bereaksi agak kasar ketika polisi ingin memeriksa bagian leher Zona. Polisi kemudian menyudahi pemeriksaan dan meninggalkan rumah itu.

Berdasarkan legenda lokal, arwah Zona kemudian mendatangi ibunya di dalam mimpi sebanyak 4 kali setelah pemakamannya dan mengungkapkan pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Zona mengatakan bahwa Shue adalah pria yang kasar dan kerap kali menyiksanya. Ia diserang pada saat menyiapkan makan malam. Shue mematahkan leher Zona – istrinya, hingga ia tersungkur dan akhirnya meninggal.

Kisah ‘The Greenbrier Ghost’ akhirnya dikenal dalam sejarah penyelidikan sebagai salah satu kasus dimana hantu membantu mengungkap pembunuhannya sendiri. 


Sumber :

Instagram @creepypasta.reading The Greenbrier Ghost

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 Fakta Jeruk Nipis yang Menyegarkan

Perjalanan Karier TVXQ , Sang Legend of Kpop