in ,

4 Lagu tentang Jarak yang Bikin Kamu Makin Kangen Dia

Berbicara tentang jarak memang terkadang sulit, apalagi berkaitan dengan orang yang kita sayang. Gak heran kalau mereka yang terhalang oleh jarak namun tetap berjuang adalah orang-orang tangguh. Selain terlatih untuk sabar, tapi juga sama-sama menjaga kepercayaan dan komunikasi karena hanya itu yang bisa dilakukan untuk melepas rindu yang ada. Kita punya rekomendasi lagu tentang jarak yang mungkin bisa kamu dengerin untuk melepas rasa kangen kamu nih Manusia Malam. Cekidooot …

  1. RAN – Dekat di Hati

“Meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yang sama. Jauh di mata, namun dekat di hati.”

Cuplikan lagu di atas cocok buat kamu yang lagi rindu namun belum bisa bertemu. Apalagi kalau orang yang kita sayang berada di kota atau pulau atau bahkan benua berbeda. Lagu ini cocok kamu dengerin pas lagi telponan ama doi, sambil ngeliatin langit yang berhiaskan bintang-bintang. Jadi walaupun jauh di mata, namun kamu selalu ngerasa dekat di hati karena komunikasi yang dibangun selalu jadi kunci.

  1. Raisa – LDR

“Seandainya jarak tiada berarti, akan kuarungi ruang dan waktu dalam sekejap saja. Seandainya sang waktu dapat mengerti, takkan ada rindu yang terus mengganggu. Kau akan kembali bersamaku”

Long Distance Relationship atau yang lebih dikenal dengan LDR merupakan ujian sulit untuk mereka yang berpasangan. Ketika waktu dan rindu saling mencari titik temu, hanya komunikasi yang bisa membuat kalian saling menyatu. Pasangan yang menjalani LDR pasti paham bagaimana suka dan duka yang dihadapi, memang berat namun ketika bertemu lagi, semuanya pasti akan terasa nikmat dan memuaskan hati. Jadi tetap semangat ya kalau kamu pejuang LDR.

  1. Seventeen – Jaga Selalu Hatimu

“Kau, jaga selalu hatimu saat jauh dariku, tunggu aku kembali. Ku mencintaimu, selalu menyayangi, sampai akhir menutup mata”

Pejuang jarak pasti paham jika yang bisa dilakukan hanyalah menunggu. Bukan hanya soal waktu, namun juga tentang rindu untuk bertemu. Kepercayaan dan saling menjaga adalah kunci penting dalam hubungan tersebut. Terkadang kata “aku sayang kamu” menjadi penting untuk selalu diucapkan karena memiliki makna yang dalam.

  1. Once – Kangen

“Semua kata rindumu, semakin membuatku ‘tak berdaya menahan rasa ingin jumpa. Percayalah padaku, akupun rindu kamu. Ku akan pulang, melepas semua kerinduan yang terpendam.”

Soal rindu yang tak terbendung pasti membuat ingin selalu bertemu. Bukan tidak mau, namun ada hal lain yang harus dilakukan terlebih dahulu. Jika memang sudah waktunya, pasti akan bertemu dengan melepas semua rasa kangen yang ada. Para pejuang jarak selalu akan menyediakan waktu untuk saling melepas rindu satu sama lain.

Gimana nih rekomendasi lagu tentang jarak kali ini? Berjarak bukan berarti tak dekat, namun menunggu waktu yang tepat. Apalagi kalau bukan tentang rindu yang sudah menggunung untuk melepas segala rasa yang ada. Semangat buat para pejuang jarak.

https://www.popbela.com/relationship/dating/rahmadila-eka-putri/lagu-khusus-ldr/11

Report

What do you think?

11 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Paling Berhantu di Dunia ‘Poveglia’

Seni Menempel Tisu dalam Balutan Tangan ala @jari_indahati