in

Perpaduan Seni dan Tamanan pada Pot Lukis @tanemtanamart

Di masa sekarang ini, banyak orang yang menghabiskan waktu di rumah dan mencoba eksplorasi hal baru. Salah satu aktivitas yang mulai digandrungi adalah hobi memelihara tanaman hias. Selain pilihan tanaman yang bervariasi, mereka juga memilih pot untuk menunjang keestetikan. Nah kenalin nih ada usaha pot lukis dari @tanemtanamart yang bisa bikin makin estetik. 

Seperti yang kalian ketahui, @tanemtanamart adalah usaha yang bergerak dalam bidang pot Lukis. Usaha ini berawal dari hobi salah satu founder yang ternyata memiliki hobi melukis. Setelah berkelana mencari ide, akhirnya mencoba untuk improve  dengan menggabungkan para pecinta seni dan tanaman. Apalagi di masa pandemi ini, orang mulai mencari kesibukan baru agar tidak bosan di rumah.

Owner dari @tanemtanamart yaitu kak Farid menceritakan bagaimana berdirinya usaha ini sampe sekarang. Usaha ini berdiri pada tahun November 2020 di mana saat itu pandemi sedang berlangsung. Uniknya tim dari @tanemtanamart ini hampir semuanya berstatus mahasiswa looh. Dengan kreativitas dari mahasiswa itulah akhirnya tercetus nama @tanemtanamart yang merupakan perpaduan usaha kami yaitu tanaman hias dan juga seni.

Ngomong-ngomong soal pembuatan produk dari @tanemtanamart , kira-kira apa ya yang istimewa? Secara singkat kak Farid menceritakan bahwa produk utamanya adalah pot lukis. Di mana ada beberapa proses khusus yang dilakukan terhadap tanah liat atau gerabah sebagai bahan dasar pot lukis. Kenapa hal tersebut harus dilakukan? Karena proses tersebut akan membuat pot nantinya memiliki permukaan yang mudah dilukis dan juga menggunakan warna-warna yang cerah.

Selain pot lukis berukuran 1-20 cm yang menjadi produk utama, @tanemtanamart juga menyediakan produk lainnya seperti kaktus/sukulen, gardening tools dan banyak aksesoris untuk tanaman hias lainnya. Nah yang terbaru, kamu juga bisa memesan produk hampers ala @tanemtanamart untuk sanak saudara kamu yang punya hobi tanaman hias looh.

Untuk memperluas jaringan, @tanemtanamart juga sering mengadakan bazaar loh. Menariknya pada bazaar pertama mereka yaitu pada event Pameran Flora Indonesia yang diadakan di Bintaro Jaya Xchange Mall ada pengalaman menarik loh. Pada saat itu, dengan modal seadanya seluruh tim memberanikan diri untuk mengikuti pameran dan yang mengejutkan adalah bazaar berjalan dengan lancar. 

Report

What do you think?

11 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 LAGU HYUKOH YANG WAJIB KAMU DENGAR!

ASUS RILIS LAPTOP GAMING TUF GAMING F15 DENGAN HARGA TERJANGKAU