in ,

3 Rekomendasi Drama China Tahun 2021 yang Menceritakan Tentang “Gamers”

Buat kamu yang lagi tergila-gila ama drama Korea, gak ada salahnya sesekali nonton drama China di tahun 2021 kali ini. Tema dalam drama China cukup beragam mulai dari bangku sekolah, dunia kerja, persahabatan dan sebagainya. Kali ini ada beberapa drama China yang bertemakan soal duni game, buat kamu yang suka game dan bumbu-bumbu bucin kedua tokoh, bisa banget nonton kok.

  1. Love Scenery

Love Scenery sudah tayang sejak 8 April 2021 yang diperankan oleh Lin Yi dan Luxu Yu. Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang Lu Jing (Lin Yi) yang merupakan mahasiswa yang jago main game. Nah Lu Jing ini ngefans banget sama artis yang bernama Liang Chen (Lulu Xu) , gak disangka-sangka ia akrab dan selalu bermaen game dengan idolanya ini. Dari situlah mereka mulai melengkap satu sama lain mulai dari karir, kenyamanan dan keterbukaan. Drama ini juga mengajarkan tentang bagaimana mencintai seseorang dengan tulus. Bukan dari fisiknya tetapi dari kepribadiannya.

  1. Falling Into Your Smile

Falling Into Your Smile adalah sebuah drama E-Sports romantis Tiongkok yang mulai ditayangkan pada 23 Juni 2021. Drama ini dibintangi oleh Xu Kai, Cheng Xiao, Zhai Xiaowen, Yao Chi, Zhou Yiran, Wang Roushan, Yalkun Merxat dan Ling Chao Oner.

Drama ini menceritakan bagaimana perjuang Tong Yao untuk dapat berdiri di panggung E-Sports kelas dunia dan internasional. Nah Tong Yao ini adalah seorang mahasiswa yang menjadi pemain E-Sports Wanita pertama di liga professional Tiongkok. Berkat usaha dan kerja kerasnya, dia akhirnya berhasil menggapai impiannya untuk mengikuti dan memenangkan kejuaraan top Chinese League of Legend yang diadakan 6 tahun sekali. 

Eitss ada cerita cintanya juga, di mana Tong Yao berhasil memikat hati Lu Si Cheng dan terbawa perasaan. Namun sayangnya sebelumnya ia bersumpah tidak akan menjalin hubungan dengan lelaki manapun dalam bidang yang sama.

  1. You Are My Glory

You Are My Glory adalah sebuah seri drama Tiongkok yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Yang Yang. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Gu Man. Bisa dibilang drama ini baru karena rilis pada tanggal 26 Juli. 

Secara garis besar drama ini menceritakan tentang seorang insinyur bernama Yu Tu dan artis yang sedang naik daun bernama Qiao JingJing. Kedua tokoh ini pernah satu sekolah semasa SMA, di mana Jing Jing pernah mengungkapkan perasaannya tapi selalu ditolak oleh Yu Tu. Sepuluh tahun kemudian, Jing Jing menjadi selebriti papan atas dan brand ambassador dari sebuah video game. Sayangnya permainan game Jing Jing cukup buruk, lantas ia pun bertemu dengan Yu Tu dan memintanya untuk menjadi pelatihnya. Dari situlah kedekatan dan romantisme mereka mulai tercipta.

Gimana nih rekomendasi drama China tentang gamers kali ini? Selain ada sisi romantisme, kalian juga bisa belajar dan mengetahui sisi lain dari dunia game. Bisa bikin kalian senyum-senyum sendiri liat romantisme antar dua tokoh. Hihihi …. tertarik buat nonton gak niih?

Sumber

Report

What do you think?

11 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Steam Deck Satu Langkah di Depan Switch!

Annora Petrova