in ,

Nongkrong Asyik sambil Ngopi Cantik di Sila2Rasa

Ngomong-ngomong soal coffe shop memang gak ada habisnya yaa? Apalagi coffe shop saat ini bukan hanya sekedar untuk menikmati kopi dan bercengkerama dengan teman, tetapi bisa jadi tempat mengerjakan tugas, meeting, pertunjukan musik dan sebagainya. Kebanyakan yang mengunjungi coffe shop itu adalah anak-anak muda. Salah satunya coffe shop Sila2Rasa yang terletak di daerah Tangerang.

https://www.instagram.com/sila2rasa/

Sila2rasa sendiri berdiri dari hobby sang owner, Aditya Wahyu Perdana, yaitu memasak dan berbisnis akhirnya muncul ide untuk membuat coffe shop setelah kak Adit pulang dari negara Cina. Nama Sila2Rasa sengaja dipilih karena berpondasi pada kata Sila yang berarti ‘silaturahmi’ dan ditemani oleh 2 rasa. Dalam hal ini adalah makanan dan minuman yang akan disantap.

Berbicara soal Sila2Rasa membawa kenangan kak Adit kembali berkelana. Kak Adit bercerita, sekembalinya ke Indonesia, ia mempunyai mimpi untuk membangun sebuah tempat sebagai pengaplikasian karya yang ia buat nantinya. Muncullah ide untuk membuat coffe shop dengan modal tabungan yang kak Adit punya. Lalu Kak Adit mencoba hire beberapa tim yang berkompeten untuk bekerja sama membangun Sila2Rasa ini. 

https://www.instagram.com/sila2rasa/

Untuk menu yang ada di Sila2Rasa lumayan beragam, mulai dari kopi, mocktail, dan camilan. Namun yang jadi favorit adalah Kopi Susu “Jalin Rasa” dan juga Black Roses. Sedangkan untuk makanannya ada burger, ricebowl, banana chocolate, french fries dan sebagainya. Selama menjalani usaha Sila2Rasa tentunya banyak pelajaran yang Kak Adit dapatkan. Kalau ngomongin sukanya menurut kak Adit, usaha Sila2Rasa adalah usaha pertama yang dibangun dan baru dijalani jadi merasa tertantang ingin selalu berimprovisasi. Sedangkan dukanya adalah di zaman sekarang harus pintar-pintar mengolah ide. Apalagi usaha seperti coffe shop harus mengikuti aturan pemerintah terkait PPKM dan sebagainya.

https://www.instagram.com/sila2rasa/

Kak Adit juga menceritakan banyak hal menarik selama menjalani Sila2Rasa. Misalnya saja client datang bukan cuma untuk nongkrong saja tapi juga datang untuk saling sharing dan how about build your business. Kak Adit dengan senang hati membantu mereka, mulai dari sharing pengalaman dan sebagainya dengan harapan hal tersebut berguna untuk kedepannya

Terakhir kak Adit menyampaikan pesan untuk kalian yang mau memulai usaha. Nah kak Adit mengutip kutipan dari kak Benakribo yaitu :

“Buat kamu yang masih muda, coba untuk terus bergearak dan jangan menunda-nunda. Jika sudah saatnya ingin berkeluarga kamu akan jauh lebih siap karena sudah ada persiapan. Ingat juga kalau dari setiap pergerakan selalu ada peluang yang akan muncul.”

Nah buat kamu yang ada di wilayah Tangerang dan pengen ngopi cantik, bisa kunjungi Sila2Rasa di alamat Suka Bakti, Kec. Curug, Tangerang, Banten 15810 atau langsung follow Instagramnya di @sila2rasa yang punya motto “Less Waste More Taste”. Eitss kamu juga bisa pesan melalui GoFood/GrabFood dengan keyword “Sila2Rasa”.

Report

What do you think?

12 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Belajar Bikin Konten Makanan dari Food Vlogger Korea

Mengapa Mereka Disebut Sixes [Bagian Ke-2 – Konsekuensi]