in ,

Pokemon Legends : Arcreus Perlihatkan Detail Baru

Serial Pokemon memang mempunyai kesan tersendiri bagi penggemarnya, walau dengan mekanik “batu-gunting-kertas” yang di pertahankan selama lebih dari 20 tahun dan sisi cerita yang terkesan monolog seri game Pokemon masih tetap berjaya.

YouTube player

Bak gayung bersambut oleh perkembangan zaman Nintendo bersama Pokemon mengumkan game yang terbilang keluar dari pakem game Pokemon Consol pada umumnya, Pokemon Legends : Arcreus menjadi jawaban ketika kamu membanyakan dunia open world yang di penuhi oleh pokemon yang siap kamu taklukan.

Update terbaru dari livestream Pokemon Present di tanggal 18 Agustus 2021 kemarin, trailer baru telah diumumkan untuk judul Pokemon baru, Pokemon Legend: Arceus. Trailer baru nya ni memperlihatkan mekanik gameplay baru untuk seri Pokemon dan pengumuman tanggal rilis untuk game barunya ini di tanggal 28 Januari 2022.

Pokemon Legends: Arceus adalah game baru dari seri Pokemon. Game ini memperkenalkan elemen action baru ke seri RPG Pokemon. Pokemon Legends: Arceus mengambil tempat di wilayah Hisui yang akan dikenal dengan wilayah Sinnoh di masa depan. Game ini juga akan mengambil era di masa lalu ketika orang-orang masih jarang untuk hidup harmonis bersama dengan Pokemon.

Berbeda dengan Pokemon RPG sebelumnya, di game inii kalian bisa melempar Poke Balls ke Pokemon liar. Berbagai macam Pokemon akan membutuhkan taktik yang berbeda-beda untuk mendapatkan Pokemon tersebut. Pokemon Legends akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2022 di Nintendo Switch. Kalian juga bisa melakukan pre-order sekarang

Sumber – Kotaku

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Rake

Mitos Malam : Kisah Tragis Jeremy Delle yang Diabadikan Pearl Jam