in ,

5 SERIAL NETFLIX YANG BISA BIKIN KAMU KETAWA NGAKAK

Bosan dengan serial drama percintaan ala Korea? Tenang, ada banyak banget serial komedi dari Inggris maupun Amerika Serikat yang seru banget buat kamu!

Serial komedi asal Amerika Serikat maupun Inggris memang cukup ringan dan mudah dicerna. Tapi, Serial komedi Netflix ini juga menyelipkan pelajaran mengenai kehidupan yang tentunya dikemas dengan humor.

Berikut, Malammalam.com sudah menyiapkan lima rekomendasi serial komedi yang dijamin akan membuat kamu ketawa ngakak. Cekidot!

  1. Brooklyn Nine Nine

Di Indonesia, polisi memiliki citra yang serius dan cukup menyeramkan. Tapi, anggapan tersebut akan musnah ketika kalian menonton Brooklyn Nine Nine. Serial ini menggambarkan suasana kerja polisi di Brooklyn, New York, yang dipenuhi berbagai kejadian lucu.

Jake Peralta, tokoh utama di serial ini, adalah seorang detektif berbakat yang memiliki sifat ceroboh sekaligus kekanak-kanakan. Peralta kemudian jatuh cinta kepada rekannya, Amy Santiago dan keduanya akhirnya menikah.

Perjalanan cinta Jake dan Amy dipenuhi oleh berbagai kejadian kocak yang dijamin akan membuat kamu ketawa ngakak. Serial ini mendapatkan cukup banyak penghargaan dan menjadi salah satu serial komedi terbaik di Amerika Serikat.

2. New Girl

New Girl mengambil kisah Jessica Day (Zooey Deschannel), seorang guru berdedikasi tinggi yang baru pindah ke Los Angeles dan tinggal bersama dengan tiga orang lelaki, Nick (Jake Johnson), Schmidt (Max Greenfield), dan Winston (Lamorne Norris).

Seri ini mengikuti interaksi dari Jess, Nick, Schmidt, Winston serta dua karakter lainnya, Coach dan Cece. Kelima karakter tersebut menjadi sahabat dekat dan bahkan sempat terlibat drama percintaan satu sama lain.

Meski diwarnai drama percintaan, tak ada perselisihan yang terjadi di antara kelima tokoh tersebut. Mereka bersaing dengan sehat dan malah sempat beberapa kali terlibat beberapa kejadian lucu yang dijamin akan mengocok perut kamu.

3. Still Game

Still Game menceritakan mengenai kehidupan dua orang sabahat, Jake Jarvis dan Victor McDade, sepasang pensiunan yang tinggal di pinggiran kota Glasgow, Skotlandia. Ada juga beberapa tokoh seperti Winston Ingram, Thomas “Tam” Mullen, Isa Drennan, Navid Harrid dan Robert “Boaby the Barman” Taylor.

Meski hanya berkutat di seputaran Glasgow, ketujuh karakter ini berkali-kali menghadapi situasi kocak. Mereka juga sempat beberapa kali berurusan dengan sekelompok anak muda berandal yang sering berbuat onar.

Still Game adalah salah satu serial terpopuler di Inggris. Serial ini pertama kali ditayangkan pada 6 September 2002 hingga 2016. Pada 2019, Still Game kembali ke layar kaca Inggris dan menjadi salah satu program pertama yang ditayangkan saluran televisi baru, BBC Scotland.

4. How I Met Your Mother

Siapa sih yang nggak kenal How I Met Your Mother? Serial televisi asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu tayangan terpopuler di Amerika Serikat pada periode 2005 hingga 2014.

How I Met Your Mother menceritakan pengalaman Ted Mosby yang menceritakan kisah cintanya kepada kedua anaknya. Tak cuma menceritakan kisah cintanya, Ted juga membagikan berbagai petualangan yang ia lalui bersama keempat sabahatnya, Barney Stinson, Lily Aldrin, Marshall Eriksen serta Robin Scherbatsky.

5. Community

Community menceritakan kisah Jeff Winger, seorang pengacara yang kehilangan lisensinya karena tak lulus kuliah. Demi mendapatkan lisensinya kembali, Jeff harus berkuliah dan ia memilih untuk menimba ilmu di Greendale Community College.

Di Greendale, Jeff berkenalan dengan Britta Perry, Abed Nadir, Pierce Hawthorne, Shirley Bennett, Troy Barnes dan Alisson Brie. Meski memiliki sifat yang sangat berbeda, kelimanya menjadi sahabat yang cukup dekat dan melewati berbagai petualangan yang akan membuat kamu ketawa ngakak.

Ada juga beberapa karakter pendukung lain seperti Ben Chang serta Craig Pelton yang nggak kalah kocak. Community adalah tontonan yang tepat buat kamu yang baru aja melewati hari yang berat dan ingin melepaskan beban.

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Film : Fast & Furious 9 “The Fast Saga”

Robert si Boneka