in , ,

Debut Hololive Gen 2 yang Penuh Kejutan

Bagi kamu yang suka dengan dunia Vtuber pastinya tidak asing dengan nama Hololive, tampil sebagai agensi terbesar asal jepang, Hololive yang saat ini punya 3 cabang utama di Jepang itu sendiri, Indonesia dan Inggris. Baru – baru ini debut Hololive EN gen 2 telah selesai para Vtuber yang di sebut Hololive Council yang punya origin unik dan punya karakter berbeda – beda.

Kali ini tim Malam – Malam akan membahas pandangan pertama dari Hololive EN2 Berikut ulusanya :

Sana Tsukumo

Mewakili etentitas dari ruang angkasa Sana Tsukumo punya misi untuk jadi Speaker of Space, punya origin sebagai bentuk pertama dari penciptaan ruang angkasa yang berumur 138 Miliar tahun. Di gambarkan dengan karater berkulit coklat dia juga punya kelebih untuk mengatur tinggi tubuhnya dari 167 Miliar + menjadi 169 dengan “limiter”. Sana juga punya companion bernama Yatagarasu yang gak tau itu cacing, apa gagak entahlah.

Tentang Sana Tsukomo :

Fauna Ceres

Seperti penampilannya Fauna merupakan etentitas dari Alam “Keeper of Nature” punya umur yang luar biasa panjang 4,54 Miliar tahun itu wajar saja karena dia memiliki dara Kirin binatang Mystical yang membawa keberuntungan dan umur panjang kepada siapa yang melihatnya, salah satu member Council yang bisa berperan sebagai Mama semua orang. Tidak seperti penampilanya yang kalem Fauna senang bermain game horror.

Tentang Fauna Ceres :

Kronii Ouro

Penjaga waktu merupakan tugas Kronii itu mengama dia punya umur tidak terbatas pada profilenya, Kronii sendiri dapat berbahasa Inggris dan Korea. Sedikit narsis dan punya suara kakak perempuan saat ngomong bahasa Korea dan Jepang merupakan salah satu kelebihan Kronii.

Tentang Kronii Ouro : 

Nanashi Mumei

Burung hantu lucu ini langsung menjadi bagian Holobird mewakili Civilization, memiliki sifat penasaran yang kuat dan karakter suara yang imut membuat Nanashi menjadi karater Must Portecc di Hololive en gen2 ini, bagi kalian yang ingin bersantai selepas bekerja silakan pantengin Streaming Nanshi Mumei.

Tentang Nanashi Mumei :

Hakos Baelz

Tikus kecil yang mewakili etentitas Chaos ini punya energy luar biasa, Imut dan hyper aktif merupakan karakter pas unutk Hakos. Lancar berbahasa Jepang Hakos bakalan memenuhi acara streamnya dengan semangat.

 Tentang Hakos Baelz : 

Tidak hanya ke 5 member Hololive juga langsung mengeluarkan sebuah teaser yang membuat fans penasaran Omega yang akan debut waktu dekat ini. 

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Robert si Boneka

Cerita Horor – Terjebak di Lift | Creepypasta