in ,

BLACKPINK: The Movie, Persembahan Spesial untuk BLINK

Ngomongin soal Korea pasti salah satu grup musik yang langsung teringat dalam otak kalian adalah Blackpink. Nah Blackpink sendiri adalah sebuah grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment. Grup ini terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Tapi kalian tahu gak sih? Baru-baru ini Blackpink merilis sebuah film Blackpink: The Movie pada 4 Agustus 2021.

Blackpink: The Movie adalah film dokumenter Korea Selatan yang disutradarai oleh Oh Yoon-dong dan Jung Su-yee, berceritakan soal perjalanan karir Blackpink selama lima tahun terakhir. Film ini ternyata merupakan bagian dari proyek perayaan debut ke-5 girl group ini yang dipersembahkan untuk Blink, para penggemar Blackpink. 

Dikutip dari Rottentomatoes, film ini akan membangkitkan kenangan lama pada awal karir girl group tersebut pada 8 Agustus 2016. Pertunjukan dan konser mereka yang penuh gairah  menjadi sorotan utama film ini. Kesenangan, kenangan, kesibukan dan momen yang telah mereka lewati selama lima tahun terakhir dikemas secara apik dan sinematik dengan gaya Blackpink. Di sisi lain, film ini juga menampilkan momen paling bersinar Blackpink sejak debut pertamanya.

Secara tidak langsung, film Blackpink: The Movie juga berfokus pada setiap anggota Blackpink yang memiliki karakteristik berbeda. Misalnya saja “The Room of Memories” di mana menjadi segmen berbagi kenangan lima tahun sejak pertama kali mereka debut, “Beauty” menceritakan soal bidikan menarik dari keempat anggota dengan karakteristik mereka masing-masing, dan “Wawancara Eksklusif” tentang pesan yang disampaikan untuk para penggemar.

Selain itu, penampilan khas Blackpink cukup memukau dunia yang luar biasa dan kehadiran yang maksimal menjadi kekuatam film ini. Banyak lagu Blackpink juga diputar dalam film ini diantaranya lagu “The Show (2021)” , “In Your Area (2018)” dan berbagai selusin lagu hits lainnya akan ditampilkan dalam film untuk memberikan pengalaman yang langsung menyentuh para penggemar. Blackpink sendiri menginginkan Blink merasakan benar-benar berada di acara fan meeting dan konser langsung.

Dikutip dari Kompas.com , film Blackpink: The Movie merupakan rilisan bioskop dengan pendapatan tertinggi di tahun di 2021. Menurut laporan dari Music Week, film ini telah meraup 4,8 juta dolar AS atau setara dengan Rp69,2 miliar di hampir 100 wilayah. Namun sayangnya karena adanya pembatasan lokal Covid-19 dicabut di Asia Tenggara, film ini dijadwalkan akan dirilis di negara-negara lain pada akhir Agustus 2021.

Untuk penggemar Blackpink di Indonesia sepertinya harus bersabar dan berbesar hati karena belum ada tanggal penayangan pasti untuk film Blackpink: The Movie.

Sumber

Report

What do you think?

11 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 REKOMENDASI LAGU SKA BUAT KAMU YANG INGIN BERJOGET

Berbagi Hati