in ,

Rekomendasi Manga Chainsaw Man

Jika semua orang punya hitam putih dalam kehidupannya entah itu berasal dari keluar konglomerat atau pun yang miskin, itu adalah wajar memiliki hitam dan putih dalam kehidupan. Tapi tidak dengan Main Character dalam seria Manga Chainsaw Man Deji, Tapi dari seorang yang tertindas tidak punya apa – apa dan selalu di manfaatkan oleh orang lain. Untuk bertahan hidup Deji menjalani ritual memburu monster dengan imbalan tidak seberapa bahkan untuk menyambung hidup di rela memakan pinggiran roti tawar yang mau basi. Itu merupakan cerita awal dalam manga Chainsaw Man, Tatsuki Fujimoto sang mangaka sepertinya ingin menggambarkan masa lalu super gelap lekat dengan darah dan air mata berikut kenapa kita Rekomendasi Manga Chainsaw Man.

Keadaan mulai berubah ketika Deji yang menjalin kontrak dengan iblis setengan anjing setengah gergaji mesin bernama Pochita, Bertransformasi menjadi Chainsaw Man, manusia berkepala gergaji mesin. Lalu apakah Deji menjadi Superhero dan merubah kehidupannya menjadi lebih baik?, tentu saja tidak kita masih dimanjakan dengan plot super gelap lebih gelap dari pada kopi hitam pahit yang kamu sedu untuk menunda kantuk.

Selain itu banyak action keren dan adegan imaginer yang memanjakan mata kamu sebagai pembaca. tapi sangat disayangkan kenapa Fujimoto menyelesaikan kisah ini begitu cepat dengan beberapa karater devlopmen yang kurang digali lagi. Seperti Makima dan Power yang terasa gantung backstorienya

Manga Chainsaw Man sendiri memilikin unsur gore yang berat, bagaimana art Fujimoto membawa kita masuk kecerita Jepang yang sedang diteror oleh para makluk ghaib. Muncul sebanyak 97 chapter dan 3 volume Manga ini wajib kudu kamu koleksi dan baca. Menarik sekali melihat romance yang berakhir dengan tragis hingga plot twist yang bikin kamu jungkir balik bacanya.

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berbagi Hati

Cerita Horor – “Mengapa Mereka Disebut Enam” [Chapter 2 – Konsekuensi] | Creepypasta |