in ,

Stationery Super Gemas dan Lucu cuma Ada di Borupena

Siapa yang suka sama barang-barang lucu dan super gemas? Apalagi kalau misal itu adalah stationery yang sering kita pakai setiap hari. Biasanya barang-barang stationery Korea dan Cina menjadi incaran loh. Namun gak usah jauh-jauh beli dari Korea atau Cina, cukup kepoin aja Borupena.

Mungkin kamu masih asing dengan nama Borupena yaa ? Sebetulnya usaha ini berawal dari hobi dua orang sahabat yang sekaligus owner dari Borupena. Sang owner, kak Mim dan kak Utik menceritakan awalnya ia memang suka mengoleksi pulpen dengan berbagai variasi. Sampai akhirnya, tanpa terasa ia sudah mengumpulkan  pulpen dengan berbagai variasi. Mulai dari yang kartun, binatang, bunga dan sebagainya. Kayak anak kecil mungkin, namun ternyata ia mendapatkan kepuasan ketika mengolekasi barang tersebut. 

Setelah berpikir cukup lama, mereka mulai eksplor berbagai stationery dan bukan cuma berfokus pada pulpen saja. Namun mencari beberapa stationery lucu lain yang lucu-lucu juga. Melihat stationery yang mereka kumpulkan cukup banyak, akhirnya mereka mendapatkan ide untuk membuat paket lengkap stationery dengan berbagai variasi. Di awal ia mencoba dengan paket sesuai warna, misal warna ungu, biru dan hijau. 

Lalu kenapa sih nama Borupena itu sengaja di pilih? Mereka menceritakan nama Borupena berasal dari bahasa Jepang “borupen” yang berarti pulpen. Nah kalau dalam bahasa Indonesia “pulpen” itu bisa berarti “pena” maka digabungkan dan menjadi Borupena. Jadi kamu bisa menulis berbagai hal yang kamu mau dari alat tulis ala Borupena. Mereka berdua berharap kalau adanya stationery ini akan membuat kamu lebih bahagia dan berekspresi saat menulis.

Udah berbicara soal makna di balik Borupena, kali ini kalian pasti kepo apa aja sih produk yang ada di Borupena. Sebetulnya Borupena hanya menjual stationery saja. Nah stationery itu bisa beragam mulai dari pulpen, pensil, correction tape, penghapus, rautan dan sebagainya. Sekalipun dijual satuan, kamu juga bisa memilih paket lengkap stationery sesuai keinginan kamu. Selain lebih murah, kamu juga bisa mendapatkan paket lengkap ini sesuai dengan warna yang kamu inginkan.

Selama menjalankan usahanya, mereka mendapatkan berbagai pengalaman menarik. Mulai dari awal berjualan dimana ia harus mencari supplier dengan harga terjangkau khusus stationery. Gak cuma harga terjangkau, juga harus mempertimbangkan jarak pengiriman untuk menjaga kualitas barang tetap baik. Ada pengalaman menarik saat kak Mimi berjualan yaitu saat ada pelanggan yang ingin memesan, namun chatnya terlewat karena kak Mimi lupa memasang notifikasi. Dari situlah ia perlahan mulai memperbaiki sistem dan cara kerja untuk Borupena.

Terakhir kedua sahabat ini memberikan pesan buat kalian yang ingin memulai usaha

Pada intinya mulai aja dulu karena kalau cuma dipikirin aja tanpa adanya action gak bakalan jadi apa-apa. Kalau pada akhirnya tidak sesuai ekspetasi, setidaknya kita sudah pernah mencoba dan tidak penasaran lagi.

Gimana nih kalian mau mengoleksi alat tulis super lucu dan gemas dari Borupena? Bisa kepoin dan lakukan pemesanan via Shopee dengan keyword Borupena” atau hubungi ke nomor 0822-9843-8965 yaa 😊

Report

What do you think?

11 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Saat Musik Membangkitkan Gairah Seksual

Kisah Anansi ‘Goatman’ [Part 2]