in ,

Playstation Showcase Rentetan Game yang Wajib Kamu Nantikan

Setelah gelaran Playstation Showcase 2021 pada 10 september kemarin. Studio garapan Playstation meperkenalkan beberapa game yang wajib di tunggu kedatangannya, apa aja yuk liat dibawah :

Marvel Spider-man 2

YouTube player

Spider-Man 2 membawa Peter Parker dan Miles Morales bersama dalam melawan Venom. Sekuel Spider-Man ini dikembangkan oleh Insomniac Games dan direncanakan rilis pada 2023.

Grand Turismo 7

YouTube player

Gran Turismo 7 akan tiba di platform PS4 dan PS5 pada 4 Maret 2022. Seri ketujuhnya akan menghadirkan kembali jenis mobil-mobil klasik, trek ikonik, dan mode favorit para fans seperti GT Simulation.

God of War Ragnarok

YouTube player

Inilah yang menjadi salah satu pengumuman hype untuk saat ini. God of War Ragnarok memang telah dinanti-nantikan oleh para fans setianya. Santa Monica Studio telah mendiskusikan mengenai trailer terbaru game ini, yang menampilkan antagonis utama baru, yaitu Freya dan Thor.

Playstation Showcase 2021

Selain 3 judul di atas ada Uncharted series yang sekarang bisa kamu nikmati di PC Naughty Dog baru saja mengumumkan akan merilis bundle remaster Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy pada 2022 mendatang di PS5 dan PC. Kabar ini juga menjadi Hype di kalangan PC master race yang belum mencicipi action yang ada di serial Uncharted

Selain itu ada Wolverine yang akan diangkat kedalam dunia game. Insomniac Games juga akan mengerjakan Marvel’s Wolverine. Game ini rencananya akan diluncurkan di PS5. Namun belum ada jadwal pastinya kapan game Wolverine dirilis. Dan yang terakhir ada remake Star wars : Knights of the old republic

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Darkest Hour - Winsto Churchill 2

Darkest Hour dan Detailnya Winston Churchill dalam Diri Gary Oldman

Saat Mahluk Tak Kasat Mata Ganggu Pembuatan Video Musik