in ,

4 Platform Streaming Online buat Nonton Film

Bosan tak ada kegiatan di hari Sabtu Minggu? Mungkin menonton film jadi salah satu kegiatan favorit kamu. Gak perlu jauh-jauh ke bioskop, kamu bisa juga nonton lewat streaming online. Sebelum mager-mageran, ada baiknya menyiapkan beberapa camilan agar menonton jadi lebih mengasyikan. Siapkan popcorn, soda dan juga matikan lampu agar berasa lagi nonton versi bioskop. Kira-kira ada apa saja ya platform streaming online yang bisa kamu coba.

  1. Netflix
Streaming Online buat Nonton Film

Dilansir dari Wikipedia, Netflix adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital. Didirikan pada tahun 2008 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts Valley, California. Pada awalnya bisnis Netflix adalah penjualan DVD dan rental melalui pengiriman. Bisnis ini makin berkembang dengan mengenalkan media streaming. Dari sanalah sejak Juli 2015, Netflix mempunyai banyak pelanggan baik nasional dan internasional. Netflix menyediakan berbagai film mulai dari laga, roman, horror, fantasi dan sebagainya. Untuk menikmatinya, kamu dikenai biaya bulanan dengan rentang harga mulai dari Rp54.000,- hingga Rp186.000,- setiap bulannya.

  1. Disney+ Hotstar

Pecinta Disney wajib banget punya aplikasi ini. Dilansir dari Wikipedia, Disney+ Hotstar (atau dikenal sebagai Hotstar) adalah sebuah layanan video yang merupakan anak perusahaan dari The Walt Disney Company. Layanan ini diluncurkan sebagai Hotstar sejak tahun 2015 dan memiliki banyak pengguna. Sedangkan khusus di Indonesia, layanan ini mulai beroperasi pada 5 September 2020 dengan mengedepankan konten dari Disney dan puluhan film dalam negeri. Kamu bisa menikmati berbagai film mulai dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic dan sebagainya. Nah aplikasi ini bisa kamu nikmati di perangkat Android dan iOS dengan biaya berlangganan Rp39.000,-/bulan atau Rp199.000,-/tahun

  1. Viu

Buat kamu yang suka Korea, mungkin Viu bisa jadi salah satu pilihan streaming online. Dilansir dari Wikipedia, Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) yang dioperasikan oleh PCCW Media. Viu menyediakan drama Asia, program variasi, anime dan berita hiburan. Ada juga beragam film bioskop Indonesia yang bisa kamu nikmati juga di Viu. Nah untuk biaya langganan Viu yakni mulai dari Rp30.000,- per bulan.

  1. WeTV

Kalau sebelumnya Viu recommended buat kamu yang suka Korea, mungkin We TV bisa dibilang buat kamu yang suka dengan serial drama Cina. Selain itu, ada pula beberapa serial Indonesia yang bisa kamu nikmati eksklusif hanya di We TV misalnya saja Imperfect Series. Kamu bisa menikmati berbagai acara pilihan dan drama terbaik untuk menemani waktu luang kamu. Sedangkan untuk biaya langganan We TV cukup terjangkau yakni Rp15.000,- per bulannya.

Gimana nih menurut kalian untuk streaming online di atas? Secara garis besar, semua platform menyediakan berbagai film yang bisa memanjakan mata kamu. Tetapi tetap saja, tontonan tersebut harus disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kira-kira kamu tertarik nonton via streaming online yang mana nih?

Report

What do you think?

12 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kisah Anansi ‘Goatman’ [Part 3]

Pengalaman Pertama Saat Menggunakan Situs Kencan