in ,

Squid Game, Drakor Baru Bergenre Survival

YouTube player

Setelah tayang di Netflix, Squid Game punya respon positif di kalangan pencinta serial drama pasalnya membawa genre Survival yang menegangkan yang membawa orang berpartisipasi dalam permainan anak – anak misterius. Banyak misteri dan kengerian di balik permaina itu yang membuat anda jatuh cinta ke serial ini.

Squid Game adalah karya sutradara Hwang Dong-hyuk yang dikenal lewat berbagai filmnya yang memenangkan penghargaan, seperti Silenced, Miss Granny, dan The Fortress.

Selalu berhasil dalam genre apapun, dedikasi sang sutradara untuk serial ini juga dapat terlihat dari bagaimana ia telah mencetak cerita ini selama sepuluh tahun.

Selain sutradaranya yang hebat, Squid Game juga menampilkan dua pemeran utama yang kuat, yaitu Lee Jung-jae dan Park Hae-soo. Keduanya merupakan aktor peraih penghargaan yang mampu memerankan berbagai karakter.

Squid Game

Walau sekilas memiliki plot yang sederhana, sebenarnya Squid Game merupakan sebuah perumpamaan yang cerdas mengenai masyarakat kontemporer dan persaingan kapitalisme yang tiada akhir.

Tujuan kreatif sutradara Hwang Dong-hyuk adalah untuk menunjukkan sebuah ironi, di mana niat baik kapitalisme yang ingin membantu mensejahterakan hidup seseorang sebenarnya bisa menciptakan sebuah persaingan yang brutal dan mencelakai manusia. Ada banyak simbolisme dan makna mendalam yang tersembunyi di serial ini.

Report

What do you think?

11 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MARGHERITA, PIZZA SEDERHANA KHAS ITALIA YANG BISA BIKIN KAMU KETAGIHAN

Ritual Klenik di Lapangan Sepakbola