in

Kamar kosong

Kejadian ini terjadi pada bulan July 2020 tahun lalu dimana ketika saya masih tinggal salah satu kos daerah Jakarta Barat dekat kampus Bina Nusantara, ini merupakan kejadian supranatural pertama dan paling berkesan yang pernah saya alami. Pada hari itu saya mengawali hari saya dengan rutinitas seperti biasa, mulai dari bangun tidur sekitar jam 8:00-an, kemudian mandi dan bersiap untuk kerja, disini kantor tempat saya bekerja menerapkan sistem WFH (work from home) dimana saya dapat bekerja dari tempat tinggal saya dan tidak perlu lagi ke kantor. Namun yang berbeda adalah pada hari itu ketika jam makan siang, pacar saya datang membawah makanan sekalian kerja di tempat saya.

Pada sore hari, mungkin sekitar jam 4:00 PM saya dan dia ada meeting di saat yang bersamaan sehingga saya harus cari lokasi meeting yang lain agar tidak saling mengganggu. Kebetualn kamar saya berada di lantai 3 dan di lantai ini ada 8 kamar dan semua nya kosong kecuali kamar saya, dikarenakan banyak penghuni lain yang balik ke daerah nya masing-masing karena pendemi COVID-19. Jadi saya memutuskan untuk menggunakan salah satu kamar kosong tersebut sebagai tempat meeting saya, pada saat itu saya melihat ada 1 kamar yang pintu nya sedikit terbuka dan memutuskan untuk menggunakan kamar tersebut. Pada saya masuk kamar tersebut suasana nya berasa tidak enak dan agak pengap mungkin karena sudah lama tidak terpakai tapi berhubung saya sudah tidak punya waktu lagi untuk pindah, maka saya mulai nyalakan laptop lalu keluarkan mouse dari tas untuk memulai meeting, namun berjalannya waktu kamar yang awalnya pengap dan panas itu mulai berasa dingin walaupun AC-nya mati dan kamar tersebut tidak memiliki jendela. Awalnya saya tidak mempedulikan keanehan tersebut namun makin lama makin muncul hal-hal aneh lainnya seperti rekan kerja saya dapat mendengar suara ketawa yang berasal dari tempat saya walaupun dikamar tersebut hening dan hanya terdengar suara kipas angin laptop yang menyala dan kadang terdengar bunyi cipratran air dari dalam kamar mandi. Untungnya meetingnya cepat selesai dan saya langsung bergegas balik ke kamar saya.

Namun kejadian aneh tersebut tidak hanya sampai disitu, waktu saya hendak kerja lagi cursor pada monitor laptop saya kadang bergerak dengan sendirinya seolah-olah ada yang menggerakan mouse saya, pada saat itu saya baru sadar mouse saya ketinggalan di kamar tersebut. Saya memberanikan diri untuk kembali ke kamar itu lagi namun ketika saya masuk, saya mencari di meja dan setiap sudut kamar namun tidak dapat menemukan mouse saya. Dengan pasrah saya mengikhlaskan mouse tersebut dan balik ke kamar, namun cursor di laptop saya kadang-kadang masih bergerak sendiri dan akhirnya saya memtuskan untuk mencabut bluetooth reciever mouse tersebut yang terpasang di laptop saya baru berhenti gangguan nya. Jadi sampai saat ini mouse saya masih belum di temukan dan sekarang saya sudah tidak tinggal di tempat itu lagi.

Report

What do you think?

Written by Randy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kenalin @nomimono_drinkbali , Minuman Menyegarkan dari Pulau Dewata

Americano vs Long Black, Apa Sih Bedanya?