in ,

Brownies Rumahan Kesukaan Keluarga ala @kyami_brownies

Makanan manis emang selalu bikin good mood, salah satunya adalah brownies. Kue satu ini adalah sebuah makanan yang dipanggang atau dikukus dengan bentuk pergi ataupun datar. Sebetulnya usaha rumahan yang memproduksi Bisni Brownies Rumahan. Nah @kyami_brownies juga punya produksi brownies yang siap menggugah selera.

Owner dari @kyami_brownies adalah seorang ibu rumah tangga bernama Afif Haryanti. Kak Afi ini tinggal di Jakarta Timur dan mempunyai hobi baking serta fotografi. Berawal dari resign kerja kantor sebagai asisten direktur, membuat kak Afi mencari cara untuk tetap berkembang dan berinovasi. Setelah vakum selama 2 tahun, awalnya ia sempat membuka semi butik, namun memilih beralih ke usaha makanan. Hal tersebut atas dorongan dari anak-anaknya dan karena kesukaannya adalah brownies, dari situlah ia mencoba peruntungan dalam dunia baking. Awalnya hanya di sekitaran teman dan keluarga sampai akhirnya berkembang dan mulai terima pesanan sampai sekarang.

Lalu apa sih makna di balik @kyami_brownies sendiri? Kak Afi menceritakan jika awalnya sempat ganti-ganti dan akhirnya sang suami memberikan ide nama “kyamikahari” yang merupakan singkatan nama dari anak mereka. Namun karena dinilai terlalu panjang, akhirnya diambil kata “kyami” seperti sekarang ini. Nah di @kyami_brownies selain menjual brownies, nantinya kamu juga bisa menikmati cake dan cookies juga yang saat ini masih dalam pengembangan oleh kak Afi.

Apa sih kira-kira istimewanya @kyami_brownies dibandingkan produk lainnya? Pembuatan brownies @kyami_brownies walau bukan dari cokelat coeveture hanya menggunakan cokelat compound tetapi untuk cita rasa tetap enak dan menggugah selera. Lalu dipadukan dengan cokelat bubuk pilihan dari Belgia yang sudah bersertifikat halal. Ditambahkan telur, gula, butter mix dan terigu dan dipertimbangkan lama dan suhunya untuk mendapatkan tekstur dan cita rasa brownies yang enak. Sedangkan untuk topping bisa dipilih sesuai selera pelanggan.

Menurut kak Afi, produk yang menjadi favorit pelanggan adalah brownies sekat 8, 16 dan peanut butter. Selama berjualan produk ini kak Afi mengaku mengenal banyak karakter customer. Mulai dari baik, cuek, lucu dan lainnya dengan karakteristik yang membuat berkembang lebih baik. Terakhir kak Afi memberikan pesan buat kamu yang ingin memulai usaha.

“ Harus menimbulkan passion dan harus serius dengan memperhitungkan target yang ada hubungannya dengan usaha yang dijalani. Jangan gampang putus asa, perbanyak belajar dan berteman dengan teman ataupun komunitas untuk bisa jadi penambah spirit”

Lalu gimana kalau kamu ingin memesan produk @kyami_brownies ? Kamu bisa kunjungi Instagram @kyami_brownies atau bisa langsung klik link https://toko.ly/kyami

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Macam-Macam Alternatif Minyak Kelapa Sawit Untuk Memasak

Yuk Kenalan dengan Macam-macam Alternatif Pengganti Minyak Sawit untuk Memasak!

My Name, Drama Netflix Terbaru Han So Hee