in ,

Tragedi Kesurupan Masal Latihan Dasar Kepemimpinan Part 1

“Tragedi Kesurupan Masal Latihan Dasar Kepemimpinan”

By: Moriz

Part 1

Hallo, Kenalin nama gw moriz, jadi kejadian ini gw angkat berdasarkan kisah nyata yang gw dan rekan-rekan gw alami. Gw adalah Mahasiswa dari salah satu kampus swasta di Jakarta. Pada tanggal 22-24 Oktober 2021 Jurusan kami yaitu Akuntansi mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan di suatu villa di daerah Puncak,Bogor.

 Gw termasuk salah satu panitia penyelenggara di Acara tersebut. Gw dan beberapa panitia lainnya berangkat di H-1 Acara yaitu pada tanggal 21 Oktober 2021, Yang bertujuan gw ditugaskan untuk mencoba menetralisir kondisi disana. Awalanya gw cukup bertanya-tanya kenapa salah satu rekan gw meminta hal tersebut, oiya btw gw salah satu orang yang cukup peka terhadap hal gaib.

 Gw menanyakan kepada temen gw panggil saja dia adam. “Dam emang parah lokasi disana?” temen gua menjawab dengan nada yang cukup santai dan meyakinkan “Engga ko riz, pas gw dan yang lain survey lokasi tempat kita cukup kondusif” setelah temen gw berpendapat seperti itu gw cukup tenang yang artinya gw gaperlu banyak perizinan disana atau bisa lebih sopannya permisi ya sesama makhluk ciptaan Tuhan. 

Akhirnya pada tanggal 21 gw dan beberapa panitia berangkat untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk kelangsungan Acara pada tanggal 22-24. Gw sampai dilokasi kurang lebih pukul 21:30 WIB, Gw terkejut pada saat sampai dilokasi bahwasanya apa yang dibilang teman gw disana cukup kondusif ternyata berbanding terbalik ketika gw sampai disana, Awal memasuki Pagar aja gw sudah merasa disambut dengan 2 sosok tinggi besar ga jauh dari 2 sosok tinggi besar tiba² dari atas pohon iti seperti ada kepala terbang yang sontak membuat gw cukup down melihatnya dan berpikir cukup bahaya lokasinya. 

Memang tempat disana sudah 1 tahun tidak di tempati akibat dampak dari Covid-19 mungkin itu juga jadi pemicu mereka berkumpul disana. Lanjut Part 2

Report

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Louis Le Prince, Bapak Sinema yang Menghilang Misterius di Kereta

Tragedi Kesurupan Masal Latihan Dasar Kepemimpinan Part 2