in

Tragedi Kesurupan Masal Latihan Dasar Kepemimpinan Part 2

Lanjut gais dari part sebelumnya, Kalo belum baca part 1 dibaca dulu ya gais biar kalian nyambung bacanya. Terimakasihh ::)))

Sesampainya gw dan beberapa panitia di villa yang kami tempati, gw refleks untuk mengumpulkan panitia-panitia perempuan yang sedang berhalangan, berniatan untuk mengingatkan kepada mereka bahwasannya tempat disini cukup tidak kondusif dan harus lebih hati-hati dalam membuang bekas haidnya. 

Illustrasi : Tragedi Kesurupan Masal

Setelah dari sana, Gw bersama beberapa rekan gw mencoba untuk menghampiri Aula yang akan kita gunakan, disana gw berjumpa dengan satu sosok yang menurut gw ialah pemegang kekuasaan wilayah tersebut. Ia berupa seperti nenek-nenek dengan memakai kebaya adat sunda yang rapih, gw mencoba menjelaskan maksud dan tujuan kami ke beliau agar mendapat izin setidaknya untuk menjalankan acara kami di Aula tersebut tanpa adanya kendala gangguan apapun itu.

 Beliau hanya berpesan untuk diadakannya pengajian nantinya di hari jum’at setelah shalat magrib. mungkin itu semacam kontrak perjanjian yang dibuat antara gw dan beliau yang akhirnya gw setujuin akan adanya dilaksanakannya pengajian tersebut. setelah menyiapkan Aula, gw dan beberapa rekan gw melanjutkan ke jobdesk selanjutnya yaitu untuk menandai kamar-kamar yang akan ditempati oleh panitia,peserta,Alumni, dan Pimpinan Kampus.

Pada saat kami mengunjungi kamar untuk ditempati oleh Alumni dan Pimpinan, gw dibuat terkejut dengan munculnya sosok yang cukup legendaris yaitu “banaspati” dan kebetulan bukan cuma gw yang melihatnya, disana gw ditemani dengan 7 panitia lainnya, Teman gw yang bernama Anto sontak berbicara “Apaan tuh, Orang  bakar sampah ya” mendengar tanggapannya disana gw mencoba untuk meng-iyakan saja bertujuan agar tidak membuat mereka takut, namun tidak lama kemudian dia menyadari bahwa posisi nya berubah dia langsung ngomong ke gw “Riz, ko bakaran sampahnya pindah” disana gw menjawab “ah masa bakaran sampah bisa pindah, Halu kali lo”menyadari bahwasanya kurang kondusif akhirnya gw dan temen balik ke Villa Panitia.. Bersambung.

Report

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tragedi Kesurupan Masal Latihan Dasar Kepemimpinan Part 1

Tragedi Kesurupan Masal Lstihan Dasar Kepemimpinan Part 3