in , ,

Trend Fashion yang Bakal Booming di tahun 2022, Kira-kira Ada Apa Aja yaa?

Udah bulan November aja, dan gak terasa 2 bulan lagi udah mau tahun 2022 aja. Berarti trend fashion pun akan segera berganti dengan sesuatu yang baru. Bisa jadi, kita akan dibawa kembali ke masa lalu untuk melihat lagi trend fashion yang sempat booming waktu. Dilansir dari Detik.com diperkirakan busana tahun depan, salah satunya akan menampilkan kombinasi gaya di tahun 1970an yaitu celana jeans bermodel cutbray. Kira-kira ada fashion apa aja yaa? Coba kita cek bareng-bareng yaa:

  1. Denim Chic

Tampilan yang satu ini identik dengan celana jeans longgar sehingga kamu bakalan tampak chic secara instan. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja berakses striped berwarna biru yang memberi kesan lebih rapi namun tetap terlihat modis. Untuk melengkapi penampilan kamu, bisa ditambahkan multi strap flat shoes berwarna hitan dan tas kecil berwarna senada.

  1. Two-Toned Denim

Two tone denim sebenarnya cocok dipadukan dengan berbagai outfit sesuai kebutan kamu. Mulai dari sporty, kasual hingga girly. Cara untuk mensiasatinya kamu bisa memakai tow-toned yang membuat tampilan pergelangan kaki kamu terlihat lebih jenjang. Lalu bisa menggulung sedikit bagian bawah celana untuk memperlihatkan kesan two-toned dari celana tersebut.

  1. Cropped Jeans

Buat kamu yang gak suka menggulung celana, mungkin cropped jeans ini bisa jadi pilihan karena membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang. Model celana ini memperlihatkan separuh bagian kaki dan sepatu sehingga memberikan kesan tegas. Biar gaya kamu terlihat lebih kece, jangan lupa memadukan dengan sneakers putih dan hindari pakaian seperti sweater.

  1. Tie-Dye Touch

Tampilan ini terinspirasi dari trend 70an yaitu teknik mencubit/menjumput kain atau yang biasa dikenal dengan tie-dye. Hindari pengaplikasian motif jumput yang terlalu penuh agar tidak terlihat norak dan mengalahkan presisi bentuk celana jeans. Sebaiknya pilih model dengan akses tie dye pada bagian ujung atau hanya beberapa fokus bagian saja sehingga kamu tetap terlihat tegas dan stylish.

  1. Floral Touch

Motif floral juga diprediksi akan menjadi trend fashion pada 2022. Paduan motif floral dan wide leg jeans akan memberikan aksentuasi pada kaki. Padukan tampilan ini dengan item kasual seperti jaket denim atau knit outwear. Jangan lupa percantik dengan sandal tali untuk mengimbangi celana jenas yang bermotif.

Gimana nih gambaran fashion yang bakal booming 2022 nanti? Kamu uda punya salah satunya belum? Kalau belum coba bongkar-bongkar lemari kamu, siapa tahu ada harta karun di tahun 70an? Hehehe dan siap-siap untuk tampil stylish tahun baru nanti deh.

Sumber

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hidup Mundur [ Part 2 ]

Kisah Robert Johnson, Pionir Musik Blues yang Menjual Jiawanya ke Iblis