in ,

Butuh Teman Traveling, 5 Lagu ini Wajib Kamu Dengarkan dalam Perjalanan

Udah memasuki akhir tahun aja nih, pasti sebagian kalian sudah merencanakan liburan dong. Baik itu sendirian ataupun dengan orang tersayang. Buat kamu yang hobi banget travelling pasti perlu banget hiburan biar gak bosan dalam perjalanan. Mulai dari menonton film, membaca buku dan juga mendengarkan lagu. Kalau kamu memilih mendengarkan lagu, kita punya rekomendasi buat Manusia Malam nih. Check this out

  1. KLA Project – Yogyakarta 
5 Lagu Traveling

Siapa sih yang gak pernah dengar lagu satu ini? Bisa dibilang ini menjadi lagu yang wajib didengarkan untuk para traveller. Apalagi kalau kamu lagi dalam perjalanan ke Yogyakarta, lagu ini siap mengajak kenangan kamu berkelana. Bukan cuma kekaguman tentang kota Yogyakarta, tetapi juga menyiratkan pesan rasa cinta tulus terhadap seseorang. Hayoo … siapa yang punya kenangan soal cinta di Yogyakarta? Hehehe …

  1. Payung Teduh – Untuk Wanita yang Sedang Ada dalam Pelukan

Walaupun lagu ini bukan tentang perjalanan, tapi bisa dibilang lirik lagu ini cukup puitis yang dikemas dengan alunan musik lembut. Jadi lagu ini sangat nyaman di telinga pendengar dan cocok menjadi teman perjalanan. Coba deh sekarang ambil headphone dan perlahan kamu dengarkan secara perlahan, kamu akan menemukan romantisme seorang pria terhadap gadis kecil kesayangannya.

  1. Banda Neira – Yang Patah Tumbuh, Hilang Berganti

Pasti hampir semua dari kamu pernah dengar lagu ini. Yapss beneer banget lagu ini membawa kenangan kita pada masa-masa jatuh dan terpuruk, namun juga memberikan secercah harapan pada kita. Lirik lagu ini mengajak kita percaya bahwa selalu ada kesempatan kedua untuk kesalahan atau keterpurukan yang kita alami. Kamu harus ingat, semua yang kita lalui pasti ada jalan keluarnya.

YouTube player
  1. Steven and The Coconut Trees – Welcome to My Paradise

Buat angkatan 90an pasti lagu ini sangat sering kamu dengar. Lagu dengan genre reggae ini cocok kamu dengar saat jalan-jalan, apalagi kalau kamu lagi menikmati alam yang luas. Misalnya saat kamu di pantai atau gunung. Kalau saat ini kamu jarang dengarkan lagu ini, coba deh jalan-jalan ke kawasan pantai di daerah Bali, hehehe.

YouTube player
  1. RAN – Selamat Pagi

Lagu terakhir ini mungkin bukan cuma kamu dengarkan saat liburan, tapi bisa jadi setiap hari saat kamu menempuh perjalanan. Petikan gitar dan suara khas dari trio RAN ini sangat asyik didengarkan untuk memacu semangat pagi. Bisa jadi lagu ini jadi teman kamu agar tidak kebosanan dalam menempuh perjalanan. Hehehe

YouTube player

Gimana nih rekomendasi buat Manusia Malam? Sebetulnya kalau lagi traveling apalagi sendirian, kamu cuma perlu menyiapkan headphone dan list lagu yang kamu suka. Bisa jadi list rekomendasi di atas bisa dimasukkan dalam playlist. So … are you ready for traveling?? 

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kisah Robert Johnson, Pionir Musik Blues yang Menjual Jiawanya ke Iblis

Kisah Hotel Terkutuk di Los Angeles