in ,

Resident Evil: Village Sabet Game of The Year versi Steam Award 2021

Resident Evil Village menjadi pemenang Game of the Year Steam Award 2021 - residentevil. com
Resident Evil Village menjadi pemenang Game of the Year Steam Award 2021 (residentevil.com)

Pada 2021 lalu, ada cukup banyak genre game yang muncul mulai dari horror, survival, rpg, family dan sebagai. Menariknya game survival horror, Resident Evil : Village, berhasil menyabet gelar Game of The Year dalam ajang penghargaan Steam Award 2021.

Acara tersebut tersebut berlangsung pada Desember 2021 dan ada setidaknya 10 kategori yang bisa kamu pilih. mulai dari Game of The Year, VR Game of The Year, Labor of Love, Better with Friends, Outstanding Visual Style, Most Innovative Gameplay, Best Game You Suck At, Best Soundtrack, Outanding Story Rich Game dan Sit Back and Relax.

Resident Evil Village menjadi pemenang Game of the Year Steam Award 2021 - Wired
Resident Evil Village menjadi pemenang Game of the Year Steam Award 2021 (Wired)

Resident Evil : Village adalah game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini menggunakan perspektif orang pertama dan menggunakan sistem manajemen inventaris serupa dengan Resident Evil 4.

Pemain bisa membeli senjata dan barang dari pedagang, atau disebut Duke. Para pemain juga dapat berburu hewan tertentu di desa dan meminta Duke untuk memasaknya menjadi hidangan. Nah, untuk menyimpan progress, pemain harus mencari mesin tik yang tersebar di sudut desa.

Sebelum dinobatkan sebagai Game of The Year versi Steam Awards, ternyata game ini sudah menerima beragam perhargaan. Sebelumnya, mereka memborong empat gelar yaitu Ultimate Game of The Year, Play Station Game of The Year, Best Audio dan Best Performance dalam acara Golden Joystick Awards 2021.

Tak cuma itu, game ini juga menunjukkan wibawanya dalam ajang penghargaan yang digelar Playstation. Melalui acara Game of The Year 2021, Resident Evil : Village berhasil memperoleh Best New Character oleh Lady Dimitrescu, Best Story dan juga PS4 Game of The Year.

Lady Dimitrescu dinobatkan sebagai pemenang kategori best new character dalam ajang Playstation Game of the Year 2021 - Polygon
Lady Dimitrescu dinobatkan sebagai pemenang kategori best new character dalam ajang Playstation Game of the Year 2021 (Polygon)

Namun, game ini harus mengakui kepopuleran It Takes Two dalam acara tahunan The Game Award 2021. It Takes Two merupakan game yang dikembangkan oleh Hazelights Studio dan mampu menjadi permainan yang baik untuk keluarga. It Takes Two menjadi pemenang setelah mengalahkan Deathloop, Metroid Dread, Psychonauts 2 dan Ratchet & Clank : Rift Apart.

Dari beragam game yang hadir menemani kamu di 2021, kira-kira game mana nih yang jadi favorit kamu? Atau genre apa yang menarik buat Manusia Malam mainkan?

Sumber

Report

What do you think?

10 Points
Upvote Downvote

Written by MalamMalam

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Contact us: emailmalammalam@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Alois Brunner - Alaraby

Mengenal Alois Brunner, Eks Komandan Nazi yang Menjadi “Mentor” Diktator Suriah

Pasar Gaib biasanya terletak di kawasan gunung - Unsplash

3 Pasar Gaib Terkenal di Indonesia