Hai, kami PapaChan dan MamaEn.

MalamMalam adalah sebuah passion. Ini adalah platform untuk menyalurkan kecintaan kami terhadap voiceover, cerita horor dan video game.

Dimulai di tahun 2020.. kami membuat sebuah channel YouTube, dimana kami membacakan cerita-cerita horor yang beredar di internet yang dikenal dengan istilah creepypasta.

Sebagian besar cerita-cerita yang tayang di channel tersebut merupakan cerita berbahasa Inggris yang kami terjemahkan dan disesuaikan agar bisa dinikmati dalam bahasa Indonesia.

Singkat cerita, selama satu tahun tersebut, channel MalamMalamStories mulai berkembang. Sebuah passion project ini pun akhirnya bisa membuka lapangan pekerjaan skala kecil (side-job) untuk beberapa orang. Dengan tim kecil kami, channel MalamMalam sekarang sudah bisa dinikmati di berbagai platform (YouTube, Anchor, Spotify, Apple Podcasts, Google Podcasts, Stitcher, Breaker, Castbox, Pocket Casts, Radio PublicWebsite).

Cerita-cerita yang tayang pun sekarang sudah semakin bervariasi. Tidak hanya cerita-cerita berbahasa Inggris yang diterjemahkan, tapi juga cerita-cerita yang dikirimkan oleh para Manusia Malam (sebutan kami untuk para viewers/listeners).