SUBMISSION CERITA HOROR KAMU:

1. Cerita tidak mengandung unsur sara, isu sensitif, rasisme, pornografi/seksual berlebihan, menghina/ menjelekkan seseorang/kaum minoritas/kelompok tertentu, mendukung/menghasut kekerasan terhadap seseorang/kelompok tertentu, mendorong/mengkampanyekan ‘bunuh diri’ atau pembunuhan atau kekejaman lainnya.

2. Cerita yang disubmit minimal terdiri dari 300 kata (ditulis rapi – minim typo, penggunaan huruf kapital dan tanda baca yang sesuai, dengan tata bahasa yang benar dan bisa dimengerti).

3. Cerita merupakan karya fiksi maupun non fiksi (bisa berdasarkan pengalaman).

4. Cerita yang disubmit akan tetap melalui proses review dan tidak akan ditayangkan/dipublish jika dianggap melanggar ketentuan Komunitas MMS.

5. Cerita yang lolos review akan langsung dipublish pada bagian Community Stories

1. Tim MMS tidak membayar setiap cerita yang masuk pada Community Stories (kecuali cerita yang lolos dibacakan pada platform MMS).

2. Semua cerita yang masuk pada Community Stories sepenuhnya adalah milik Penulis.

3. Penggunaan cerita yang muncul di tempat lain tidak menjadi tanggung jawab Tim MalamMalamStories dan Penulis dapat mengclaim haknya kepada pihak yang bersangkutan.

4. Cerita yang dinyatakan lolos untuk dibacakan oleh Tim MMS akan dihapus dari Community Stories dan sepenuhnya menjadi milik Tim MMS.

5. Semua cerita yang telah masuk ke Community Stories tidak bisa ditarik kembali (diminta untuk dihapus dari Community Stories).

1. Cerita yang lolos untuk dibacakan diambil dari cerita yang ada pada Community Stories.

2. Penulis akan dihubungi via email untuk terlebih dahulu dimintai persetujuannya (jika cerita yang disubmit dianggap menarik dan layak dibacakan pada semua Platform MMS).

3. Penulis akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 100.000,- (proses secara detailnya akan dituangkan dan dijelaskan dalam email).

4. Cerita yang dinyatakan lolos, akan menjadi hak milik sepenuhnya oleh Tim MalamMalamStories untuk dimuat/ditayangkan/diceritakan dalam bentuk apapun dan dimanapun, dengan tetap mencantumkan Credit Nama Penulis.

1. Cerita yang dikirim merupakan karya original – hasil karya sendiri, bukan karya orang lain (plagiarisme).

2. Masalah hukum yang muncul di kemudian hari sebagai akibat dari plagiarisme, tidak akan menjadi tanggung jawab Tim MalamMalamStories, melainkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis itu sendiri.

3. Penulis bersedia mengganti kerugian yang ditimbulkan kepada Tim MalamMalamStories sebagai akibat masalah hukum yang berlaku pada point (2) tersebut.

4. Cerita yang dikirim belum pernah dimuat/diceritakan/ditayangkan dimanapun dan dalam bentuk apapun.

5. Cerita yang tidak dibacakan, tetap menjadi milik Penulis sepenuhnya.