in

The Final Victim (Korban Terakhir)

Males baca ? Dengerin aja ceritanya!

Aku merasa merinding ketika membaca diarinya, diari dari korban pembunuhan yang baru-baru ini terjadi. Sepuluh gadis dan wanita menghilang. Aku adalah petugas yang ditugaskan untuk menangani kasus dari Rose Kerrigan, gadis berumur sepuluh tahun yang menghilang di hari ulang tahunnya.

Ayahnya menelepon, dia menangis dan menjerit, anak perempuannya tidak pernah pulang. Kami tidak memeriksa sang ayah. Kami langsung pergi untuk mencari anak tersebut. Sang ayah meninggalkan kota tidak lama setelah menelepon. 

Kami mendapatkan izin untuk memeriksa rumahnya, Aku harap kami tidak pernah melakukannya. Di dalam ruang bawah tanahnya, terbaring istrinya, Sarabeth Kerrigan. Dia telah dilaporkan menghilang lebih dari satu tahun yang lalu. Kelihatannya dia meninggal baru-baru ini.

Mulutnya dibungkam dan dia diikat pada dinding. Di sudut yang lain di ruangan itu kami menemukan Rose. Dia menggenggam sebuah diari kecil berwarna hitam, kepalanya hancur, terbuka. Sebuah noda darah pada dinding memberitahu kami dimana anak ini menabrakkan kepalanya berulang kali.

Tulisannya dari bulan Oktober lalu sepertinya membantu ayahnya menentukan siapa yang akan mati berikutnya.

Sabtu, Diari 1 Oktober, Ayah mengatakan kalau ada gadis lainnya yang menghilang. Dia bilang itu adalah Jenna Harburt, dia tinggal tidak jauh dari rumah kami. Aku tidak mau Jenna menghilang, dia tersenyum padaku, Jenna membuat teman-temannya berbuat baik ketika mereka memarahiku.

Minggu, Diari 2 Oktober, Isabelle Diego ditemukan hari ini. Ayah bilang kalau dia tidak ditemukan dalam keadaan hidup, sama seperti gadis-gadis lainnya. Aku membenci Isabelle, tapi aku sedih dia tidak baik-baik saja. Aku tidak mau ada orang yang terluka.

Senin, Diari 3 Oktober, Keluarga Samuel pindah. Mereka memiliki 3 anak perempuan seumuran denganku, dan sekarang tidak ada lagi yang tersisa di lingkungan kami. Aku merindukan teman-temanku. Keluarga Samuel bilang kalau ini terlalu berbahaya, mereka menawarkanku untuk tinggal bersama mereka.

Ayah membentak bapak Samuel, mengatakan kalau dia mencoba menyakitiku. Aku rasa dia tidak akan menyakitiku. Aku menyukai keluarga Samuel. Mereka orang yang baik.

Selasa, 4 Oktober, Aku membenci April! Dia sangat jahat kepadaku di kelas. Aku salah menjawab pertanyaan pada tugas matematika dan dia menertawaiku. Aku benci April Stevens.

Rabu, 5 Oktober, Kaitlyn Jacobs ditemukan hari ini. Dia adalah gadis kelima yang telah ditemukan. Yang pertama adalah Alyssa Heins, kemudian Alyssa Jones, lalu Margaret Heck, setelah itu Isabella dan sekarang Kaitlyn. Aku benci karena semua gadis ini tidak baik-baik saja, itu membuatku sedih. Aku takut. Bagaimana kalau aku juga menghilang? Ayah tidak akan membiarkanku menghilang. Ayah akan melindungiku.

Kamis, Diari 6 Oktober, April Stevens menghilang. Ini merupakan waktu yang tercepat dimana ada gadis yang menghilang dari yang sebelumnya. Aku merindukan keluarga Samuel. Mereka pindah kemarin malam, setelah aku pulang. April merupakan gadis termuda yang menghilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

What do you think?