in

The Final Victim (Korban Terakhir)

Jumat, 7 Oktober, Jenna ditemukan hari ini. Dia ditemukan dalam keadaan hidup, tetapi dia tidak sadar. Dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Berita mengatakan kalau si pembunuh mulai ceroboh. Mereka akan mulai melakukan kesalahan. Dikatakan kalau pembunuh ini tidak menginginkan Jenna meninggal.

Sabtu, 8 Oktober, Aku membenci Ibu Anderson. Dia adalah guru yang terburuk yang pernah ada. Perutku sakit dan dia menyuruhku lari di aula. Perutku sakit sekali. Aku benci dia.

Minggu, 9 Oktober, Tiga hari lagi sebelum ulang tahunku! Aku sangat senang. Aku akan menjadi 10 tahun. Ayah bilang dia mempunyai hadiah spesial untukku.

Senin, 10 Oktober, Ibu Anderson menghilang. Dia merupakan yang paling tua yang menghilang. Mereka menemukan April hari ini. Ayah bilang, Dia digantung di luar rumahnya. Ayah membawa seorang wanita ke rumah kemarin malam, Itu adalah wanita pertama yang ayah bawa ke rumah semenjak hilangnya Ibu. Ayah bilang kalau ibu miskin. Dia bilang kalau pacar barunya juga miskin.

Selasa, Diari 11 Oktober, Ayah terlibat masalah. Ada petugas polisi di depan rumah, dia harus berbicara dengan ayah. Sekarang ayah baik-baik saja. Petugas itu pergi dan kami baik-baik saja. Ayah bilang kami harus pindah secepatnya, Aku tidak ingin pindah.

Rabu, 12 Oktober, Aku berumur 10 tahun. Ayah membawaku ke ruang bawah tanah. Dia bilang hadiahku adalah ibu. Aku sangat merindukan ibu. Ayah membiarkanku membawa bukuku ke bawah bersamaku.

Kamis, 13 Oktober, Ibu tidak meresponku. Aku sedih. Dia terlihat seperti boneka yang rusak, kakinya bengkok dengan bentuk yang aneh dan dia berbau tidak sedap. Ayah bilang selamat ulang tahun sayang, Aku menyayangimu dan dia minta maaf. Aku mulai lapar. Aku mau ayahku.

Kamis, 20 Oktober. Aku memakan ibu. Ayah mengatakan aku harus melakukannya jika aku ingin tetap hidup. Aku merasa sakit dan kotor. Aku hanya memakan satu gigitan. Aku merasa sangat lelah. Ayah menyuruhku untuk terus menulis. Aku lelah. Aku sangat lelah. Tolong selamatkan aku diari. Aku lebih memilih mati daripada harus berada di sini.

Anak ini baru saja meninggal sekitar 7 jam yang lalu. Sarabeth telah meninggal mungkin sekitar 2 minggu yang lalu. Aku menaruh data mereka di bagian Pembunuh Berantai South Beach.

Jennifer Douglas, 16 tahun. Menghilang.

Jenna Harburt, 13 tahun. Meninggal. Dia ditinggalkan di sudut jalan, bersandar pada kursi taman. Hampir tidak bernafas, tidak sadarkan diri. Dia telah dicekik sampai hampir mati.

Alyssa Heins, 14 tahun. Meninggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

What do you think?