in

The Final Victim (Korban Terakhir)

Alyssa Jones, 19 tahun. Meninggal. Kedua Alyssa ditemukan bersamaan. Mereka dimutilasi dan di jahit dengan anggota tubuh masing-masing. Salah satu mata dari Alyssa Jones tidak ada dan ditemukan di dalam mulut Alyssa Heins, setengah terkunyah. Sepertinya mereka meninggal melakukan itu. Mereka memiliki lengan yang ditukar antara satu sama lain.

Margaret Heck, 16 tahun. Meninggal. Tercekik, lingkaran-lingkaran kecil dipotong dalam kulitnya. Wajahnya dicabut, kulitnya dikupas dari tengkoraknya. Kehilangan semua kuku jari, gigi dan rambut. Dikenali dari sebuah tanda lahir kecil di punggungnya.

Isabella Diego, 15 tahun. Meninggal. Ditemukan di Danau Harai. Bata diikat di kakinya, diletakkan dibawah perahu dekat dermaga. Penyebab kematian, tenggelam.

Kaitlyn Jacobs, 11 tahun. Meninggal. Ditemukan di Old Route 23, dia menggantung di pohon. Tangan dan kakinya tidak ada. Ditaruh membentuk huruf K di bawah mayatnya.

April Stevens, 8 tahun. Meninggal. Dia ditemukan, menjadi potongan potongan kecil. Terdapat benang pada potongan-potongan tubuhnya dan digantung di pohon di luar rumahnya.

Eva Anderson, 43 tahun. Menghilang.

Rose Kerrigan, 9 tahun. Meninggal. Kepalanya terbuka. Dia menabrakkan kepalanya pada dinding untuk mengakhiri penderitaannya.

Sarabeth Kerrigan, 35 tahun. Meninggal. Kehilangan darah yang sangat banyak. Dicekik, diiris, dibakar, kelaparan, dehidrasi, disiksa selama sekitar satu tahun. Rahangnya rusak di tiga bagian. Penutup mulutnya dilumuri darah dan nanah, sepertinya sudah selama satu tahun penuh. Ada bekas gigitan pada kaki kirinya.


DISCLAIMER

Cerita ini diterjemahkan oleh Tim MalamMalamStories dari forum reddit.com Kami sudah meminta dan mendapatkan izin dari Penulis untuk menerjemahkan dan membacakannya di seluruh platform MalamMalamStories.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

What do you think?