The Girl in the Photograph (Gadis Dalam Foto)

Malas baca ? Dengerin aja ceritanya !

Pada satu hari, ada seorang anak bernama Tom. Dia sedang duduk di kelas dan mengerjakan soal-soal matematika. Tersisa enam menit sebelum kelas berakhir. Saat dia mengerjakan PR tersebut, ada sesuatu yang menangkap perhatiannya.

Tom duduk di samping jendela. Dia menoleh dan melihat ke arah rerumputan di luar. Benda itu terlihat seperti sebuah foto. Jadi, ketika jam sekolah sudah berakhir, dia langsung berlari ke tempat dimana dia melihat foto tersebut. Tom lari secepat mungkin agar tidak ada orang yang mengambilnya lebih dulu.

Tom mengambil foto itu dan tersenyum. Itu merupakan foto seorang gadis, gadis tercantik yang pernah dia lihat. Gadis itu mengenakan sebuah dress, celana ketat dan sepatu berwarna merah. Tangannya memberikan tanda ‘peace’

Gadis itu begitu cantik, Tom ingin sekali bertemu dengannya, jadi dia bertanya kepada setiap orang yang dia temui di sekolah, apakah mereka tahu atau pernahkah mereka melihat gadis ini. Tetapi semuanya mengatakan “Tidak”. Tom sangat kecewa.

Ketika sampai di rumah, Tom bertanya pada kakak perempuannya, apakah dia kenal dengan gadis tersebut, tetapi sayangnya dia juga mengatakan “Tidak”. Ya.. hari sudah mulai malam, jadi Tom berjalan menaiki tangga, dia meletakkan foto itu pada meja di sebelah tempat tidurnya, kemudian Tom pun tidur.

Di tengah malam, Tom terbangun oleh bunyi ketukan di jendelanya. Itu terdengar seperti suara ketukkan kuku. Dia merasa takut. Setelah ketukan, Tom mendengar sebuah suara tawa kecil. Dia melihat sosok bayangan di dekat jendelanya, jadi Tom bangun dari tempat tidurnya, berjalan ke arah jendela, membuka jendela dan mengikuti suara tawa tersebut. Ketika Tom memeriksa di luar jendela, bayangan itu sudah hilang.

Hari berikutnya, dia bertanya kepada tetangganya, apakah mereka mengenal gadis tersebut. Semuanya mengatakan “Maaf, tidak tahu.” Ketika ibunya pulang, Tom bertanya apakah ibu mengenal gadis itu. Ibunya mengatakan… “Tidak”. Kemudian Tom pergi ke kamarnya, meletakkan foto itu di mejanya, dan dia pun tidur.

Sekali lagi, Tom dibangunkan oleh bunyi ketukan. Dia mengambil foto gadis itu dan mengikuti suara tawa kecilnya. Tom menyebrang jalan.. dan tiba-tiba… dia tertabrak mobil. Tom meninggal dengan foto gadis itu dalam genggamannya.

Sang pengemudi langsung keluar dari mobilnya dan mencoba untuk menolong Tom, tetapi dia sudah terlambat. Kemudian, pengemudi tersebut melihat sebuah foto di tangan tom, dan dia mengambilnya.

Dia melihat seorang gadis cantik yang memperlihatkan tiga jari.


DISCLAIMER

Cerita ini diterjemahkan oleh Tim MalamMalamStories dari situs creepypasta.fandom.com di bawah lisensi CC BY-SA 3.0.

Leave your vote


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close

Ad Blocker Detected!

Mohon untuk menonaktifkan ad blocker di website ini.

Refresh

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.