in

A Woman in the Oven (Wanita Di Dalam Oven)

Males baca ? Dengerin aja ceritanya !

Pada musim panas tahun 1983, di sebuah kota yang tenang dekat Minneapolis, Minnesota, ditemukan tubuh wanita yang hangus dalam oven dapur dari sebuah rumah pertanian kecil. Sebuah kamera video juga ditemukan di dapur tersebut, berdiri di atas tripod, diarahkan ke oven. Pada saat itu, tidak ada tape yang ditemukan dalam kamera.

Meskipun awalnya polisi menandai kejadian tersebut sebagai kasus pembunuhan, sebuah tape VHS tanpa nama kemudian ditemukan pada dasar sumur tanah pertanian itu, yang kebetulan sudah kering sejak awal tahun.

Walau kondisinya sudah usang, dan rekaman videonya tidak memiliki suara, pihak kepolisian masih bisa melihat konten dari tape tersebut. Di dalam rekamannya, terdapat seorang wanita yang merekam dirinya di depan kamera video, sepertinya menggunakan kamera yang sama – dengan yang ditemukan oleh polisi di dapur rumah pertanian..

Setelah menempatkan kamera untuk bisa memuat dirinya dan sebuah oven dapur dalam frame , dia menyalakan oven, kemudian membuka pintunya, dia pun merangkak ke dalam, lalu menutup pintu di belakangnya. Delapan menit berlalu, dan.. oven tersebut terlihat bergoyang dengan kasar. Pada titik ini, asap tebal berwarna hitam mulai keluar dari oven. Empat puluh lima menit yang tersisa dalam video itu menampilkan gambar yang tetap, tidak berpindah sampai baterai kamera itu habis.

Agar tidak meresahkan masyarakat setempat, pihak kepolisian tidak pernah mengungkap informasi apapun tentang tape tersebut, ataupun fakta kalau itu pernah ditemukan. Pihak kepolisian juga tidak bisa menemukan siapa orang yang menaruh tape itu di dalam sumur, atau mengapa tinggi dan perawakan dari wanita dalam video tersebut tidak sama dengan tubuh yang mereka temukan…

di dalam oven.


DISCLAIMER

Cerita ini diterjemahkan oleh Tim MalamMalamStories dari situs creepypastatoo.fandom.com di bawah lisensi CC BY-SA 3.0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

What do you think?