in

Why They’re Called Sixes (Mengapa Mereka Disebut Enam)

Ibuku memberitahunya soal “bakatku” dan dia datang dengan rencana besar untuk memanfaatkanku sebagai budak uang. Menaruh namaku di daftar buku telepon dengan nama “Paranormal Termuda di Dunia”. Aku bahkan tak tahu jika dia percaya tentang bakatku atau tidak, tapi akhirnya dia mengerti.

Begitulah caraku mulai berbicara dengan orang mati dalam kehidupanku, ketika aku baru mulai belajar perkalian. Itu menyenangkan pada awalnya, selagi hal tersebut bukan omong kosong yang sama seperti …  “katakan pada ibuku aku mencintainya”.

Ketika aku berusia 13 tahun, ada kasus di mana aku bertemu sebuah keluarga yang percaya, jika rumah mereka dihantui arwah seorang gadis berusia 4 tahun. Mereka mengklaim bahwa mereka tidak berniat membuat gadis itu pergi, mereka hanya ingin belajar lebih banyak tentangnya sehingga mereka dapat membuatnya lebih nyaman di rumah mereka.

Ketika aku memasuki rumah itu, sangat jelas tak ada gadis kecil. Namun, ada entitas lain berwarna abu-abu berjongkok di punggung putra mereka yang berusia 17 tahun. Kulitnya tampak seperti kertas, dan matanya merah darah. Itu datang dalam bentuk seperti manusia, tapi sangat berbeda dengan manusia.

Entitas ini adalah sesuatu yang aku sebut ENAM.

Enam adalah jiwa yang tidak pernah bisa menjadi manusia. Mereka diciptakan dari kesedihan dan kebencian murni. Emosi negatif itulah yang diwujudkannya menjadi makhluk spiritual yang jahat. Makhluk ini dapat memproyeksikan tindakan roh manusia untuk membingungkan kita. Membuat manusia berpikir mereka hanya korban dari hantu pada umumnya.

Roh manusia tidak bisa menyakitimu kecuali mereka sangat jahat (seperti Bundy sinister). Namun,  Enam, bisa melakukannya (bersama dengan beberapa makhluk lainnya). Mereka menyedot setiap emosimu serta memancarkan begitu banyak kesedihan dan kebencian mereka, sampai kamu bunuh diri atau melakukan kejahatan yang sangat mengerikan sehingga mungkin kamu  akan mendapatkan hukuman mati.

Mereka biasanya mengejar orang jahat, korup, atau mungkin orang-orang yang menyedihkan. Mereka disebut Enam karena biasanya, kamu hanya bertahan selama enam bulan sebelum kehilangan semuanya.

Aku pikir… aku mulai membenci ibuku ketika aku berusia 16 tahun. Aku sudah bosan dengan pekerjaan itu. Semua orang di kotaku mengenalku. Semua anak di sekolah memanggilku orang aneh. Pada titik ini, Mike menghabiskan semua uang yang telah dibayarkan orang kepadaku untuk minum, dan memintaku memberi tahu mereka bahwa nenek mereka mencintai mereka atau bahwa anak mereka yang sudah mati berada di tempat yang lebih baik.

Dia menjadi kasar. Pemarah. Dia memukul ibuku dan ibuku hanya bersabar walaupun hanya sebentar. Kemudian, dia mulai menyalahkan aku. “Jika kamu tidak pernah mulai berbicara dengan Casper, mungkin kita tidak akan berada dalam situasi ini.” Sepenuhnya mengabaikan fakta bahwa dia adalah pacarnya, bukan pacarku. Tak lama setelah itu, Mike berhenti memukuli ibuku dan mulai memukulku. Kemudian, ibuku pun melakukan hal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

What do you think?